Promo Spesial Libur Lebaran di Swiss-Belhotel Pondok Indah

Libur Lebaran

SUARATERKINI, Jakarta – Untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, Swiss-Belhotel Pondok Indah menghadirkan promo menginap libur Lebaran pada tanggal 10-11 April dengan diskon 10% dari harga best flexible rate di website swiss-belhotel.com.

Paket menginap libur Lebaran tersedia untuk semua tipe kamar dan sudah termasuk makan pagi untuk dua orang. Selain itu, tamu akan mendapatkan diskon 15% untuk konsumsi di Swiss-Café™ Restaurant, hampers atau kue Lebaran gratis dari Swiss-Café™ Restaurant, dan diskon 10% untuk semua perawatan spa di Kahyangan Spa, lantai 4. Fasilitas tambahan termasuk bermain anak di area outdoor.

Tamu juga dapat menggunakan fasilitas gratis seperti kolam renang dan gym dari pukul 6:00 hingga 20:00. Untuk tamu yang menginap pada tanggal 10 April, tersedia layanan antar ke Masjid terdekat sesuai jadwal sholat Eid, diikuti dengan Eid Brunch Buffet di Swiss-Café™ Restaurant mulai pukul 11:30 sampai 14:00.

“Segera pesan melalui swiss-belhotel.com dan nikmati diskon instan,” ucap Bapak Dedik Abdillah selaku General Manager Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta.