SUARATERKINI, Jakarta – pt. Datascrip selaku authorized distributor Canon di Indonesia meluncurkan generasi PIXMA Ink Efficient terbaru yaitu PIXMA E3370 baru-baru ini.

Printer multifungsi ini hadir sebagai sahabat setia untuk kebutuhan bisnis di rumah hingga anggota keluarga seperti mencetak tugas sekolah/kuliah.

PIXMA E3370 dirancang untuk memaksimalkan jumlah cetak dengan kuantitas banyak, namun tetap efisien.

Selain itu, dengan dibekali koneksi nirkabel memberikan keleluasaan pengguna untuk mencetak dari smartphone dengan berbagai aplikasi kreatif dari Canon.

Dikatakan, Monica Aryasetiawan, Senior Division Manager of Canon Consumer System Product Div. pt. Datascrip,” PIXMA E3370 dapat mencetak dokumen hingga 400 halaman per-cartridge untuk tinta hitam dan 180 halaman per-cartridge untuk warna.

Namun jika ingin mencetak lebih banyak warna, tersedia juga cartridge opsional CL-57 yang dapat mencetak hingga 300 halaman warna,” imbuhnya.

Dengan kecepatan 7,7 image per minute (ipm) untuk dokumen hitam-putih dan dan 4 ipm untuk dokumen berwarna, printer ini cukup menghemat waktu cetak pengguna ketika harus mencetak dalam jumlah banyak.

Hasil cetak printer inipun dapat diandalkan karena menggunakan teknologi FINE yang menghasilkan tinta mikroskopis 1,2 pl sehingga tampilan teks dengan ukuran huruf kecil dapat tercetak dengan detil,” tegasnya.

Termasuk kualitas hasil cetak foto dengan printer ini akan sangat mengesankan. Pengguna juga dapat mencetak foto borderless dengan ukuran 4R, 5R dan 5×5”, yang menambah kesempurnaan PIXMA E3370 dalam mencetak foto,” ucapnya.

Monica menambahkan, dengan dibekali teknologi Wi-Fi, PIXMA E3370 memberi keleluasaan pengguna untuk berkreasi mencetak koleksi fotonya yang ada di smartphone melalui aplikasi PRINT Inkjet/SELPHY.

Untuk mencetak foto, gambar, atau dokumen dari layanan web seperti Facebook, Evernote, Google Drive, dan layanan lainnya, pengguna juga dapat mendaftarkan printer dengan layanan PIXMA Cloud Link.

Bagi yang ingin membuat kartu ucapan dengan tampilan augmented reality (AR) pada foto yang dicetak berupa pesan personal animasi teks, musik atau video, dapat menggunakan aplikasi Message in Print.

Adanya tombol Wireless Connect, pengguna bisa lebih cepat dan mudah ketika ingin menghubungkan perangkat smartphone dengan printer.

PIXMA E3370 dengan pilihan warna hitam dan merah akan tersedia di pasaran mulai November 2019. Datascrip selaku authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan PIXMA Ink Efficient E3370 dengan harga Rp1.727.000.

Harga Tinta yang digunakan pada printer (mengacu pada harga pasaran di Jakarta):
PG47 (hitam) @ Rp120.000, CL57s (warna) @ Rp164.000; Opsional : CL57 (warna) @ Rp218.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here