PT POSCO Indonesia Inti dan Koperasi Serba Usaha Srikandi (KSU Srikandi) melakukan Penandatangan MOU program OVOP (Satu Desa satu Produk), kerjasama ini dalam meningkatkan Jahe Laer yaitu produk unik dari KSU Srikandi yang memiliki bahan baku dari suku Baduy dan memiliki khasiat untuk menyehatkan.

Deputi representatif presiden dari POSCO Park Yong Nam,” POSCO melakukan banyak kontribusi sosial, namun OVOP adalah aktifitas yang baru untuk kami. Bagaimanapun, POSCO dan KSU Srikandi akan berkerjasama untuk membuat kisah yang sukses.”

Hal senada dikatkaan ketua KSU Srikandi Sri Titin, mengatakan, “POSCO telah memiliki kepedulian untuk usaha kecil menengah seperti kami sehingga KSU Srikandi akan memberikan upaya terbaik untuk mengoptimalkan dukungan ini. Dengan kerjasama ini diharapkan produk unik tersebut akan di tingkatkan dan dikembangkan.”

Sementara Lee Jong Yoon, direktur umum KOTRA menjelaskan, KOTRA akan meneruskan untuk mengembangkan bisnis OVOP dengan pemerintah Indonesia, koperasi, dan perusahaan Korea.

“Kami belajar untuk mendapatkan hasil yang lebih baik maka koperasi dan perusahaan Korea harus berkerja keras bersama. Tentu saja, kami perlu berupaya dan berkerjasama dengan dasar kepercayaan, bukan usaha satu pihak, untuk mencapai hasil yang baik,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here