SUARATERKINI, Jakarta – Philips meluncurkan inovasi perawatan rumah terbaru Philips Air Purifier 3000i Series untuk membantu meningkatkan perputaran udara bersih serta mencegah polutan, bakteri, dan virus.

Faktanya, udara dalam ruangan lebih berpolusi 2-5 kali lipat dan sering kali dicemari partikel ultrafine PM2.5, alergen, bakteri, gas berbahaya serta kelembapan udara.

Masyarakat Indonesia semakin sadar akan kesehatan diri dan keluarganya. Di Philips, kami percaya pentingnya memberdayakan masyarakat agar dapat bertanggung jawab atas kesehatannya, dan hal ini dapat dipermudah dengan teknologi,” ujar Said Nicholas Lee, Personal Health Leader, Philips ASEAN Pacific dalam rilis yang diterima Suaraterkini.com, Selasa, (3/11/20).

Hadirnya air purifier dari Philips, kami ingin menyediakan solusi pintar yang dapat dipersonalisasikan untuk konsumen kami. Kami ingin membantu mereka dapat bernafas lebih lega di dalam ruangan,” tegasnya.

Dijelaskan Said, untuk membentuk lingkungan sehat dengan solusi pintar dapat dipersonalisasikan, diruangan modern Purifier Philips menghilangkan 99,9% virus dan aerosol dari udara .

Ukuran virus COVID-19, SARS-Cov-2, diperkiraan anatara 50-140 nanometer (nm). Filter HEPA dari air purifier Philips juga dapat menghilangkan 99,9% partikel sekecil 0,03μm (setara dengan 3 nm), yang lebih kecil dari virus terkecil dari udara yang terfilter. Hal ini juga berlaku untuk aerosol SARS-CoV-2,” paparnya.

Saat ini di Indonesia tersedia Philips Air Purifier 800 Series dan 1000 Series. Selain itu, Philips Air Purifier 3000i Series, inovasi terbaru Philips yang akan diluncurkan pada awal tahun depan, merupakan solusi yang inovatif dan efektif untuk udara yang sehat, bersih, bebas polutan serta lebih bertenaga, higienis, dengan pembersihan menyeluruh untuk meningkatkan ventilasi dan filtrasi partikel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here