SUARATERKINI, Jakarta – Royal Philips pemimpin global di bidang teknologi kesehatan, mengumukan keberhasilannya dalam memenuhi semua target program ‘Healthy people, Sustainable planet’ tahun 2016 – 2020.

Kesuksesan utama pada program ini termasuk mengoperasikan perusahaan secara karbon netral, penggunaan listrik 100% dari sumber terbarukan, lebih dari 70% penjualan dari Produk dan Layanan Ramah Lingkungan, 15% penjualan berasal dari pendapatan sirkular serta mendaur ulang 90% limbah operasional sehingga tidak ada limbah yang dikirimkan ke TPA.

Saya sangat senang kami dapat memenuhi semua target program ‘Healthy people, Sustainable planet’ kami dan menjadikan Philips sebagai salah satu perusahaan teknologi kesehatan pertama di dunia yang sepenuhnya beroperasi secara netral karbon,” ujar Frans van Houten, CEO Royal Philips dalam rilis baru-baru ini.

Kerangka ESG terintegrasi baru kami dibangun di atas kesuksesan saat ini. Kami bertekad untuk terus menjalankan agenda keberlanjutan kami dan bekerja sama dengan pemangku kepentingan terkait, baik publik maupun swasta, untuk terus mendorong prioritas lingkungan dan sosial, serta menciptakan perubahan berskala global.

Pandemi COVID-19 dan perubahan iklim telah memaparkan masyarakat terhadap risiko kesehatan dan akses layanan kesehatan berkualitas.

Untuk itu, kami berkomitmen membangun sistem layanan kesehatan yang inklusif dan kuat bagi masyarakat di tempat kami berada, sambil menurunkan ketergantungan kami terhadap sumber daya alam.

Pembaruan pada Environmental, Social and Governance Philips merupakan bagian terintegrasi dari Laporan Tahunan Philips 2020, yang telah dipublikasikan pada tanggal 23 Februari 2021 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here