Perluas Jaringan, MForce Indonesia Resmikan Dealer Terbaru di Jakarta Selatan

AdvertisementAds Sharp

SUARATERKINI, Jakarta – MForce meresmikan kembali showroom dealer terbarunya di Jl. Ciledug Raya No. 35A-B Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Sebagai Agen Pemegang Merek (APM) 4 motor di Indonesia, MForce Indonesia menawarkan 4 merek motornya yaitu CFMoto, SM Sport, SYM, dan WMoto sebagai produk unggulannya.

Perluasan jaringan penjualan merek motor MForce Indonesia ini jadi konsen serta wujud keseriusan mendekatkan konsumen khususnya untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Optimis serta yakin Showroom Dealer MForce di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan ini jadi motor penggerak penjualan MForce kedepannya, ujar Fadly J. Pinem, selaku Manager Sales & Marketing PT MForce Indonesia.

Sebelumnya Showroom Dealer MForce ini adalah Tetap Jaya Motor yang merupakan dealer yang sudah cukup ternama akan pengalaman dalam memasarkan produk-produk kendaraan roda dua di Indonesia. Dealer Tetap Jaya Motor yang ditempati saat ini sebelumnya menjual motor merek Kawasaki.

Fadly menambahkan dalam waktu dekat pihaknya akan kembali membuka dealer baru di Jakarta. “Kami targetkan hingga akhir tahun ini sudah buka 40 jaringan dealer di seluruh Indonesia. Saat ini sudah 29 dealer, dan untuk wilayah Jabodetabek, dealer Cileduk ini adalah dealer yang ke enam,” terangnya.

BACA JUGA:  Mahasiswa Sampoerna University Ciptakan Mesin Eco-Pounding

“Seluruh dealer kami dilengkapi dengan fasilitas 3S, sehingga konsumen tidak perlu khawatir dan ragu untuk membeli produk kami. Bicara soal spare part, kita sudah ada manufacturing di Indonesia. Kita juga punya warehouse yang sangat besar untuk menyimpan suku cadang, jadi bisa kita pastikan untuk distribusi spare parts sangat terjamin dan tidak membutuhkan waktu yang lama, ujar Sofyan Wahyudi Asisten Manager Sales & Marketing PT. MForce Indonesia. (Rep/Her)