Suaraterkini, Jakarta,- Starup berbasis teknologi Bobobox meluncurkan dua hotel terbarunya di Kebayoran Baru dan Pancoran, Jakarta Selatan. Dengan dibukanya dua cabang Jakarta ini, Bobobox memiliki total 326 pod yang bisa mengakomodasi hingga hampir 10 ribu penginap setiap bulannya.

CEO Bobobox Indra Gunawan mengatakan, hadirnya bobobox di Jakarta, untuk memenuhi permintaan akan penginapan dengan Lokasi yang prime, pengalaman terstandarisasi, dan harga yang terjangkau adalah tiga hal yang diinginkan setiap traveler, tetapi hampir mustahil ditemukan dalam satu akomodasi. Bobobox berhasil membawa ketiganya.

“Kami memulai di Bandung tahun 2017, kini memiliki 130 pod di 3 cabang, yang sejak awal berhasil menghasilkan tingkat hunian sebesar 90% secara berkelanjutan. Tak hanya mengenai pod, kami juga terus mempromosikan Bandung sebagai tujuan wisata dengan berbagai atraksi.” ungkapnya

Hal senada dikatakan Presiden Bobobox Antonius Bong, Seperti di Bandung, kami ingin memfasilitasi

millenials dan business travelers yang membutuhkan akomodasi nyaman, menarik, terstandarisasi, namun tetap terjangkau di Jakarta.

Tak hanya Bandung dan Jakarta, lanjutnya, Bobobox siap untuk melanjutkan ekspansinya di Indonesia. Dengan jumlah total 326 kamar (‘pod’) di Jakarta dan Bandung, Bobobox siap melanjutkan ekspansi ke beberapa kota besar, seperti Semarang, Surabaya, Yogyakarta, dan Bali, di tahun 2020, pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here