SUARATERKINI, Tanjungpandan – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mengajak para kader di Kabupaten Belitung untuk bersatu guna memenangkan Pemilu 2024.

“Target dari partai Nasdem Belitung adalah memenangkan Pemilu 2024 dan calon pemimpin yang kami usung di 2024 dapat menjadi pemenang,” kata Ketua DPD Nasdem Belitung, Fendi Haryono dalam kegiatan Pendidikan Politik dan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Partai NasDem Belitung di Tanjungpandan, Sabtu (20/11) siang.

Menurut dia, Partai NasDem sangat terbuka bagi siapapun yang berkeinginan maju dan diusung pada Pemilu 2024 mendatang.

Kendati demikian, lanjut dia, saat ini pihaknya belum mengantongi nama yang akan diusung pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Belitung 2024 mendatang.

“Siapa saja bisa bergabung dengan partai NasDem kami sangat terbuka bagi mereka yang memiliki potensi dan kesamaan visi misi dengan partai kami,” ujarnya.

Dia menegaskan, Partai NasDem menolak adanya politik “mahar” atau uang pencalonan bagi pihak yang akan diusung pada Pemilu 2024.

“Kami menjalankan politik tanpa mahar, artinya siapapun yang NasDem usung tidak akan dikenakan biaya atau mahar pencalonan,” katanya.

Dia mengajak, para kader NasDem di daerah agar tetap solid dan bersatu serta terus menjalankan kegiatan dan program partai untuk masyarakat.

“Karena prinsip Partai NasDem adalah jika tidak ingin ditinggalkan oleh masyarakat maka jangan pernah sesekali meninggalkan masyarakat,” ujar Fendi. (wil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here