Omega Hotel Manajemen Memperkuat Kolaborasi Kancah Internasional Dengan Gloria Hotel & Resort China

SUARATERKINI, Hong Kong – Gloria Hotels & Resorts China, sebuah perusahaan manajemen hotel terkemuka, menandatangani perjanjian Aliansi Hotel Internasional dengan Omega Hotel Management Indonesia, Tang’s Living Group Hong Kong, dan Ion Delemen Hospitality Malaysia di Hong Kong. Ini merupakan langkah signifikan yang menandai komitmen dan kerja sama berkelanjutan empat perusahaan terkemuka dalam industri untuk mendorong keberhasilan industri perhotelan.

Tamu dari seluruh dunia dapat bersama-sama menemukan lebih dari 150 hotel dari empat negara
dengan berbagai merek mulai dari mewah hingga ekonomi. Aliansi Hotel Internasional (IHA) memiliki kehadiran terkemuka, dengan hotel-hotel yang terletak di destinasi wisata populer seperti Tiongkok, Indonesia, Hong Kong, dan Malaysia, serta destinasi lain yang akan datang. Perjanjian strategis ini membangun hubungan yang kuat dan langgeng antara mitra-mitra melalui reservasi online sentral serta serangkaian kampanye distribusi yang sukses. Portofolio hotel dan
resort Gloria Hotels & Resorts, Omega Hotels Management, Tang’s Living Group, dan Ion Delemen Hospitality telah menikmati popularitas yang besar di kalangan tamu lokal. Melalui perjanjian global yang diperluas ini, para mitra akan lebih memperkuat aliansi strategis mereka yang akan
terus mendorong kinerja dan pemesanan hotel. Para mitra akan meningkatkan kerja sama mereka dalam inisiatif pemasaran perjalanan dan berbagai kampanye taktis, serta memberikan keistimewaan kepada anggota seperti menikmati manfaat platinum saat menginap di Hotel & Resort mitra IHA. Wawasan data dari platform transaksi canggih mereka juga akan lebih mengoptimalkan pengalaman pemesanan bagi para wisatawan.

BACA JUGA:  Pertama di Indonesia, Nasi Telor Ceplok Viral ala Wowteg

Selain itu, hotel dapat memanfaatkan jaringan mitra dan kemampuan live-streaming interaktif
yang secara teratur menghasilkan ratusan juta impresi. Serangkaian kegiatan pemasaran yang menarik juga akan tersedia di situs web resmi IHA yang akan diluncurkan pada Juli 2023, yang memungkinkan hotel untuk menggunakan alat manajemen lalu lintas salurannya untuk meningkatkan lalu lintas ke produk dan penawaran kontennya.

Clarence Wong, Wakil Presiden Gloria Hotels & Resorts, berkata: “Kami sangat bersemangat untuk
memperluas hubungan strategis kami dengan Grup Hotel dari Indonesia, Hong Kong, dan Malaysia, yaitu aliansi perhotelan terkemuka. Aliansi strategis ini adalah perkembangan kunci yang akan memungkinkan hotel kami untuk memperluas kemampuan distribusi global mereka dan memberikan solusi inovatif dan interaktif untuk meningkatkan pemesanan, seiring kami terus melayani jutaan wisatawan dalam proses pemulihan.”

“Kami siap menyambut kembali tamu kami dari seluruh dunia untuk menginap di hotel-hotel Gloria dan Aliansi kami, sambil memberikan rasa aman melalui program ‘Pelayanan dari Hati’ kami, yang mencakup protokol kebersihan dan kebersihan yang ditingkatkan. Kami berharap dapat membangun hubungan yang kuat dan sukses dengan Aliansi kami saat kami bekerja sama untuk menginspirasi kepercayaan di antara tamu kami saat mereka mulai melakukan perjalanan lagi,” tambah Clarence Wong.

Hanto Djoko Susanto, Direktur Utama Omega Hotel Management mengatakan: “Kami sangat antusias dengan kemitraan strategis ini dengan Gloria Hotels & Resorts dan perusahaan manajemen lainnya. Kesepakatan ini akan memperkaya inventaris akomodasi kami untuk para pelancong dan memastikan bahwa kami tetap menjadi teman perjalanan pilihan mereka saat perjalanan regional dan global pulih. Kami berharap masa depan yang cerah dengan International Hotels Alliance.”

BACA JUGA:  Lakukan Trasformasi Digital, Gramedia Pondok Indah Mall Kenalkan Pelayanan Pay & Go

Kesepakatan ini merupakan tonggak penting bagi kedua perusahaan yang
mengokohkan cakupan industri terdepannya, memperkuat distribusi digital global dan keahlian pemasarannya.Ha lini akan memperkuat Grup Manajemen Omega Hotels dan Aliansi untuk mendukung permintaan yang semakin meningkat dari tamu yang memesan perjalanan masuk, perjalanan keluar, dan perjalanan domestik, seiring dengan langkah-langkah monumental dalam pemulihan dan pembukaan kembali industri perjalanan.

Frankie So, Direktur Manajemen Tang’s Living Group, mengatakan: “Kami sangat senang bekerja sama dengan International Hotels Alliance dalam kumpulan perusahaan manajemen hotel yang kuat di beberapa pasar utama kami di China, Indonesia, dan Malaysia. Keinginan kami untuk
mengembangkan ke lokasi baru dan upaya berkelanjutan kami untuk meningkatkan perjalanan
pelanggan. Kami yakin bahwa International Hotels Alliance akan memberikan tampilan baru dalam layanan perhotelan, dan kami berharap menyambut tamu dari seluruh dunia untuk merasakan semua yang ditawarkan hotel-hotel kami. Baik itu kunjungan keluarga atau bisnis, Tang’s Living
Group akan menawarkan kombinasi sempurna antara gaya, pelayanan, dan nilai yang akan membuat pengalaman menginap Anda benar-benar tak terlupakan. Tim manajemen kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan luar biasa, dan kami yakin bahwa tamu kami akan merasa seperti di rumah sejak saat kedatangan mereka. Kami berharap menyambut tamu dan memberikan pengalaman luar biasa serta kenyamanan urban yang tak tertandingi.”

BACA JUGA:  FIFGROUP Adakan Talk Show Literasi Keuangan

Dato’ Joe Yap, Pengarah Eksekutif Ion Delemen Hospitality berkata: “Bersama dengan pemulihan ekonomi sepenuhnya di seluruh dunia, perjalanan akhirnya kembali dan memasuki fase pengembangan yang cepat, membawa kepercayaan dan motivasi besar bagi International Hotels Alliance (IHA) untuk memperluas pasar perjalanan liburan/bisnis dan MICE. IHA menyediakan kesempatan untuk komunikasi online antara hotel kami dan para pelancong. Ini adalah waktu dan tempat yang tepat bagi perjalanan liburan dan bisnis untuk tumbuh, dan IHA memberikan kesempatan bagi kami untuk lebih menggali pasar dan saluran. Kami akan terus bekerja dengan Hotels Alliance.” Kesepakatan ini merupakan tonggak penting bagi kedua perusahaan yang mengokohkan cakupan industri terdepannya, memperkuat distribusi digital global dan keahlian pemasarannya. Hal ini akan memperkuat Grup Manajemen Omega Hotels dan Aliansi untuk mendukung permintaan mitra kami (IHA) untuk membangun pengalaman hidup yang berorientasi keluarga, solusi pertemuan yang nyaman dan melimpah, menciptakan pengalaman pertemuan yang efisien dan bebas khawatir, dan membantu memajukan pengembangan perjalanan liburan dan bisnis berkualitas tinggi di masa depan.” (Her)