SUARATERKINI, Jakarta – Universitas Trisakti (Usakti) menutup Dies Natalis ke-54 dengan acara Panggung Gembira bagi seluruh sivitas akademika Universitas Trisakti dan perlombaan olahraga seperti lari, jalan sehat, senam ‘Salah Aku Apa’, tenis meja, bulutangkis, tarik tambang, mancing, fashion show, debat mahasiswa, lomba vocal Trisakti Idol, dan tari persembahan, Piring dan Tabuk.

Ketua Panitia Dies Natalis ke-54 Universitas Trisakti H. I Komang Suka’arsana mengatakan tujuan perlombaan dan panggung gembira untuk saling mengenalkan dan mempererat silaturahmi antar dosen, karyawan dan sebagian mahasiswa, juga untuk menginformasikan kepada masyarakat luas bahwa Universitas Trisakti sekarang ini sudah mendapatkan prestasi yang bagus.

“Setiap ulang tahun kita ingin semuanya dalam suasana gembira. Tidak kalah pentingnya menginformasikan kepada masyarakat bahwa kampus Trisakti telah berhasil mendapatkan akreditasi A untuk institusi, yang mana masuk di antara 100 PTN dan PTS seluruh Indonesia dari 5.000 an yang ada,” kata I Komang yang juga Dekan Fakultas Hukum Universitas Trisakti (1/12).

Berkat kepercayaan masyarakat yang tinggi kepada kampus Trisakti, jumlah mahasiswa baru yang masuk tidak turun malah cenderung naik, hal ini berkat peran dari seluruh sivitas akademika.

“Berbagai prestasi telah ditorehkan Universitas Trisakti, yang paling membanggakan adalah peringkat Universitas Trisakti secara nasional lompat 18 peringkat, dari sebelumnya ke-60, sekarang menjadi ke-42,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here