SUARATERKINI, Jakarta – Ramadan selalu dirayakan sebagai acara khusus untuk berbagi dan memberi di antara anggota keluarga, teman, dan kerabat.

Satu tahun lebih berlalu sejak pandemi Covid-19 menyebar, masyarakat masih harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama Ramadan tahun ini.

Resso, aplikasi streaming musik sosial pertama, ingin memastikan meski penerapan pembatasan fisik dan sosial masih berlaku, lebih banyak orang yang bisa merayakan kegembiraan Ramadan dengan menawarkan paket khusus Resso Family Package.

Bulan suci Ramadan juga digunakan sebagai kesempatan untuk mengerem kegiatan dan refleksi diri. Orang akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk kegiatan yang berorientasi spiritual atau ibadah, dan pribadi.

Menurut studi baru yang diungkapkan oleh The Trade Desk, satu dari dua orang Indonesia yang disurvei mengatakan mereka berencana menghabiskan waktu luang Ramadan mereka dengan menonton film dan serial TV online (48%), sementara jumlah yang hampir setara berencana untuk streaming musik online (42%) .

Resso selalu berkomitmen untuk menghadirkan musik kepada masyarakat, menginspirasi mereka dengan berbagai genre musik dan lagu yang dapat mereka eksplorasi dan dengarkan.

Kami terus mengembangkan dan memperbarui teknologi aplikasi agar lebih banyak orang dapat menikmati cara baru mengakses musik,” kata Tricia Dizon, Country Manager Resso Indonesia.

Ramadan adalah bulan yang spesial ketika memberi dan berbagi memiliki makna yang substansial, dan apa yang lebih baik daripada berbagi dan menikmati musik bersama keluarga dan teman? Paket spesial Family Plan kami akan memastikan masyarakat tetap bisa berbagi kegembiraan dari kebersamaan dan tetap terhubung selama Ramadan di saat pertemuan tatap muka masih dibatasi.”

Di dalam paket spesial Family Plan, sebanyak total enam (6) orang di bawah satu nama pelanggan dapat menikmati akses premium Resso hanya dengan membayar Rp59.000/bulan untuk 12 bulan pertama.

Setelah setahun, berlaku tarif normal Rp79.000/bulan. Penawaran ini berlaku untuk pelanggan pertama kali dan hanya berlaku untuk pengguna Android.

Berbagai penelitian menunjukkan perubahan perilaku masyarakat selama bulan Ramadan. Mereka menghabiskan lebih banyak uang dan mengalokasikan lebih banyak waktu untuk kebutuhan dan kegiatan keluarga.

Salah satu kebiasaan yang dilakukan masyarakat yang cenderung meningkat selama Ramadan adalah bertukar ucapan dan pesan pribadi seperti foto atau video, kutipan, dan lagu.

Resso menyediakan fitur-fitur yang mendukung keinginan para pengguna untuk berbagi playlist, lagu religi, lirik, kutipan, dan posting komentar/ucapan Ramadan.

Jadi, mengapa tidak menggiatkan aktivitas Ramadan dan Idul Fitri Anda bersama Resso? Ngabuburit sambil mendengarkan playlist Ramadan dan bernyanyi bersama mengikuti lirik yang ada di layar.

Pilih dan personalisasi kutipan lirik favorit Anda dari lagu-lagu Ramadan yang Anda sukai, serta bagikan di media sosial Anda.

Anda juga dapat mengekspresikan salam dan ucapan kepada teman dan orang yang dicintai, serta artis favorit dengan menuliskannya di fitur komentar pada lagu favorit Anda.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here