Naila Wakili Provinsi Jabar pada HUT Bhayangkara ke-77 Tingkat Nasional

AdvertisementAds Sharp

SUARATERKINI, – Peserta didik asal Kabupaten Purwakarta kembali meraih prestasi membanggakan. Kali ini di lomba tingkat nasional melalui Ajang Lomba Menulis Cerpen dalam rangka Hut Bhayangkara ke-77 yang diselenggarakan oleh Divisi Humas Polri.

Naila Muazara Ulfah, siswi kelas 5 SD Nagri Kaler Purwakarta yang berhasil terpilih sebagai juara 3 Lomba Cerpen Kategori SD dari 1440 peserta Lomba menulis cerpen dari seluruh Indonesia yang mengambil tema “Polri Untuk Negeri” Lomba HUT Bhayangkara ke-77 dan menjadi satu-satunya perwakilan Propinsi Jawa Barat yang terpilih sebagai juara.

Menurut Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Viktor Theodorus Sihombing, S.IK., M.Si , Kegiatan Lomba HUT Bhayangkara ke-77 diselenggarakan secara terbuka untuk masyarakat umum termasuk peserta didik SD – SMA karena Polri ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat. Menjadikan kedekatan dengan masyarakat sebagai fokus utama, bukan hanya unjuk kekuatan. Karena kedekatan adalah kekuatan sejati.

Naila yang bercita-cita menjasi Polwan yang berhati bersih, Mulya dan berkah” mengungkapkan rasa syukur karena bisa terus berprestasi di berbagai bidang termasuk menjadj juara diajang lomba HUT Bhayangkara.

BACA JUGA:  Menteri PPPA Ajak Seluruh Pihak, Perempuan Berpotensi Sangat Besar Pulihkan Ekonomi

Semua Pemenang Lomba akan diundang Kapolri pada tanggal 26 Juni 2023 yang bertempat di Mabes POLRI Jakarta. (Rep/Her)