Suaraterkini.com, Jakarta,- Mie instan dari Wings Food, Mie Sedaap menjawab keinginan masyarakat Indonesia dengan berinovasi menghadirkan mie instan pedas bercita rasa khas Padang lewat varian terbaru Mie Sedaap Goreng Salero Padang.

Brand Manager Mie Sedaap, Jane Margaretha dalam rilisnya menuturkan, diantara banyaknya makanan khas Indonesia, nasi padang dengan beragam lauknya telah menjadi bagian tersendiri yang begitu melekat di diri masyarakat Indonesia, demikian pula sama halnya dengan mie instan goreng, bahkan para pelancong pun, sangat mencari dan merindukan makanan khas Indonesia ini.

“ Melihat perilaku ini, kami menghadirkan sebuah inovasi di dunia kuliner yang menggabungkan kenikmatan keduanya tanpa hanya menawarkan satu cita rasa secara khusus saja,”ucapnya.

”Mie Sedaap Goreng Salero Padang hadir dengan perpaduan rasa rempah, dan disajikan dengan topping sambal hijau asli serta keripik rasa rendang yang menjadikannya kaya akan cita rasa dan kenikmatan yang Hakiki,”ungkapnya.

Keberanian Mie Sedaap menggabungkan dua santapan favorit masyarakat Indonesia tersebut, berangkat dari kebiasaan masyarakat yang selalu menjadikan keduanya menjadi comfort food dimanapun dan kapanpun. Mie Sedaap Goreng Salero Padang merupakan varian mie instan goreng pedas yang memiliki tekstur mie yang lebih tebal dan kenyal khas Mie Sedaap dengan cita rasa perpaduan khas nasi padang yang gurih dan nikmat dengan dilengkapi topping sambal hijau dan keripik rasa rendang. Cita rasa ini diyakini dapat mengobati rasa rindu terhadap kuliner Indonesia dan tentunya dapat memuaskan selera masyarakat di tanah air.

“Sebagai salah satu brand mie instan favorit masyarakat, Mie Sedaap terus berkomitmen untuk berinovasi serta menjaga kualitas setiap produknya dengan hanya menggunakan bahan berkualitas tinggi dan segar. Pun demikian, kami pastikan bahwa setiap produk kami dapat dengan mudah dijangkau masyarakat. Sejalan dengan nilai yang kami yakini di WINGS, kiranya inovasi ini dapat diterima dengan baik sehingga memacu kami untuk terus berinovasi menghasilkan produk-produk terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” pungkas Jane Margaretha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here