Solusi Praktis untuk Musim Hujan: Kapasitas Luar Biasa untuk Cucian Berlimpah

Primadona Giant
AdvertisementAds Sharp

SUARATERKINI, Jakarta – Banyak area di Indonesia sudah mulai diguyur hujan dengan intensitas sedang, pertanda musim penghujan sudah kembali datang.

Diperkirakan puncaknya akan terjadi pada bulan Februari mendatang. Semasa musim penghujan, kendala cucian tidak kering kerap menjadi masalah karena membuat pakaian menjadi lembab dan bau apek.

Apalagi untuk pakaian bayi atau anak-anak yang jumlahnya sekali cuci lebih banyak ketimbang pakaian orang dewasa.

Ditemui baru-baru ini, perwakilan dari POLYTRON, Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances memberikan beberapa tips dan trick untuk memudahkan ibu dalam pencucian pakaian di musim penghujan.

Yang pertama, Albert mengatakan, “Menggunakan Primadona Giant, maka segala pekerjaan berat mencuci pakaian menjadi lebih ringan karena minim menggunakan tenaga. Apalagi jika cucian dirumah banyak dan menggunung.”

Mesin cuci Primadona Giant sangat cocok digunakan bagi Anda yang mencuci pakaian sekaligus dalam jumlah banyak, baik karena jumlah anggota keluarga yang banyak, volume pakaian kotor yang menggunung, atau karena kegiatan mencuci yang dilakukan seminggu sekali.

BACA JUGA:  Lebih Besar, Lebih Segar: Simpan Makanan Bisa Lebih Banyak di Kulkas FlexUp 5in1

Primadona Giant adalah solusinya, dengan kapasitas tabung yang lebih besar, segala problema mencuci jadi beres.

Primadona Giant juga cocok untuk Anda yang membuka usaha binatu seperti laundry, karena mesin cuci ini bisa digunakan untuk mencuci berbagai jenis kain, dengan sekali proses cuci walau jumlahnya banyak. Tersedia dua varian yang bisa Anda pilih, yaitu 12 kg dan 14 kg.

Kedua, Primadona Giant juga bisa digunakan untuk mencuci berbagai jenis kain, mulai dari pakaian, selimut, seprai, gorden hingga pakaian dingin berbulu yang tebal, semua bisa dikerjakan dalam sekali proses pencucian, sehingga hemat penggunaan listriknya dan hemat penggunaan deterjen dan air.

Dengan mesin cuci Primadona Giant, segala pakaian dapat Anda cuci dengan mesin cuci ini tanpa khawatir kain menjadi rusak dan kusam.

Karena memiliki motor penggerak Mega Pulsator dengan daya putaran yang lebih kuat untuk menghempaskan kotoran pada pakaian dengan ukuran tabung 30% lebih besar dan juga terdapat fitur water filter untuk memurnikan air yang masuk.

BACA JUGA:  Primadona Giant Berkapasitas Tabung Sangat Besar

Tips ketiga, Primadona Giant, pada bagian spin mampu mengeringkan hingga 70% kering. Tabung untuk pemerasan (spin) berputar dalam kekuatan 1400RPM dengan ukuran tabung yang lebih besar, dengan demikian pakaian hanya perlu diangin-anginkan saja untuk pengeringannya. Hal ini sangat membantu ibu ketika di musim penghujan yang minim cahaya matahari.

“Primadona Giant adalah pilihan tepat mencuci dalam jumlah banyak, mesin ini mampu mencuci pakaian menggunung dalam sekali proses cuci.” Kata Albert menambahkan.

“Mesin cuci Primadona Giant memiliki kapasitas tabung yang luar biasa besar, mencapai 12 kg dan 14 kg. Dipasarkan dengan harga kisaran Rp2 jutaan, Primadona Giant adalah pilihan tepat yang hemat dan ramah di kantong.” Tutup Albert.

POLYTRON adalah brand nasional yang telah berdiri hampir 5 dekade, oleh karenanya kualitas, inovasi teknologi dan after sales menjadi orientasi utama demi kepuasan pelanggan #QualityThatMatters.

Untuk informasi dan promo silahkan mengunjungi website resmi di polytron.co.id, media sosial Instagram @polytron.homes atau menghubungi call center 1500833 tim POLYTRON akan sigap membantu.

BACA JUGA:  Head & Shoulders dan Grab Indonesia Luncurkan Kampanye "Kalem Pake Helm"

redaksi.suaraterkini@gmail.com