Mazda Indonesia Hadirkan Produk Unggulannya di GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023

AdvertisementAds Sharp

SUARATEEKINI Jakarta – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor merek kendaraan Mazda di Indonesia, turut meramaikan gelaran GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) tahun 2023. “Dalam gelaran kali ini, melalui serangkaian acara Mazda di GJAW 2023 mulai dari kolaborasi eksklusif dengan Jeffry Tan hingga Talkshow bersama Fitra Eri, Mazda ingin memberikan suasana inspiratif kepada pengunjung yang bisa dilihat di Assembly Hall booth AS2 Mazda pada 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Centre.”

Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia menyampaikan,
“keterlibatan PT EMI di GJAW 2023 merupakan dukungan konsisten untuk terus terlibat dalam perkembangan industri otomotif di tanah air, terlebih lagi setelah pandemi. Kami turut menghadirkan lini produk dengan unit terbatas, promosi penjualan khusus, dan merchandise eksklusif hanya di pameran otomotif ini. Kami berharap kontribusi kami bisa memberikan dampak positif bagi pertumbuhan industri otomotif, lifestyle, dan ekonomi Indonesia dan semakin memperkuat eksistensi merek kami di masyarakat.”

GJAW 2023 mengangkat tema otomotif dan lifestyle dengan tujuan bisa memberikan wadah inspiratif sekaligus menghadirkan suasana baru yang menarik. Sejalan dengan tema tersebut, Mazda Indonesia menunjukkan konsistensinya dalam mengkolaborasikan otomotif dan fashion. Setelah sebelumnya pernah bekerja sama pada Jakarta Fashion Week (JFW) 2023, Mazda Indonesia kembali berkolaborasi dengan
salah satu fashion designer ternama tanah air, Jeffry Tan, di GJAW 2023 untuk menghadirkan sinergi
otomotif dan fashion lewat koleksi collaboration merchandise “Exclusive Mazda Curated Jacket by Jeffry Tan” dengan tema “Jinba-Ittai”.

BACA JUGA:  Luncurkan Traktor Tipe YM, Yanmar Siap Dukung Pertanian 4.0 Indonesia

Pramita Sari, Marketing and Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia menyampaikan, “Koleksi exclusive merchandise Mazda Curated Jacket dengan Jeffry Tan kaya akan filosofi yang selama ini erat dipegang Mazda yaitu Jinba-Ittai. Dalam hal fashion, filosofi Jinba-Ittai bisa dilihat dari bagaimana cara berpakaian dan gaya yang membuat nyaman dan sesuai membuat kita merasakan adanya kesatuan dan koneksi dengan diri sendiri. Berpegang erat pada filosofi tersebut, PT EMI mengajak Jeffry Tan untuk membuat merchandise eksklusif dan terbatas yang diberikan untuk pembeli unit Mazda selama ajang GJAW 2023 berlangsung. Kami akan mengadakan talk show seputar fashion, dan menampilkan koleksi fashion Jinba-Ittai. Semuanya hanya dapat ditemukan di booth Mazda pada gelaran GJAW 2023.”

Koleksi Exclusive Mazda Curated by Jeffry Tan menghadirkan merchandise berupa Takumi Jacket. Dalam bahasa Jepang, “Takumi” memiliki arti master craftsmen. Takumi Jacket ini merupakan pakaian serbaguna yang dapat dikenakan dalam berbagai occasion, mulai dari kasual hingga formal. Koleksi terbatas ini hanya tersedia bagi pengunjung dengan tiket raffle yaitu mereka yang telah membeli unit Mazda dan memiliki Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). 10 pemenang yang terpilih mendapatkan Exclusive Mazda Curated Takumi Jacket by Jeffry Tan ini.

BACA JUGA:  Selama Ramadhan, Grand Savero Hotel Bogor Berikan Banyak Diskon dan Promo

Untuk semakin memeriahkan GJAW 2023, Mazda Indonesia juga menyelenggarakan Mazda Talks berjudul “Unleashing the Perfect Harmony of Fashion” bersama Jeffry Tan pada tanggal 11 Maret 2023. Pada perbincangan menarik ini, Jeffry Tan akan membagikan tips dan trik terkait menemukan harmoni yang sempurna saat mendesain pakaian dan filosofi Jinba-Ittai yang menjadi inspirasi karyanya kali ini. Jeffry Tan juga akan mempersembahkan filosofi Jinba-Ittai lewat model exhibition dan showcase bertajuk “Celebrating Mazda’s Jinba-Ittai by Jeffry Tan” pada tanggal 18 Maret 2023. Selain itu, pengunjung dapat
menyaksikan daily talk show dengan berbagai narasumber inspiratif di sepanjang gelaran acara.

Pada gelaran GJAW tahun ini, Mazda juga menampilkan 5 (lima) jajaran produk andalannya di beberapa
segmen dengan masing-masing keunggulan sebagai berikut:

1. Mazda CX-9 AWD Soul Red Crystal kini dilengkapi dengan Rear Seat Entertainment dalam jumlah terbatas yang akan memanjakan penumpang di baris kedua selama perjalanan, teknologi yang ditingkatkan yaitu Skyactiv-Vehicle Dynamics dan G-Vectoring Control (GVC) Plus, dan fitur serta desain menarik lainnya yang disesuaikan dan cocok dengan kebutuhan keluarga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

2. Mazda CX-3 Polymetal Grey memiliki tampilan yang elegan dan menarik berkat Kodo Design.
Mobil ini dilengkapi dengan teknologi dan fitur canggih salah satunya i-Activsense® dan SkyactivVehicle Dynamics dengan G-Vectoring Control yang membantu terhindar dari bahaya dan tetap
fokus sehingga keamanan dan kenyamanan pengendara dan penumpang terjamin.

BACA JUGA:  Pemerintah Tetapkan Kuota BBM Tahun 2023, Pertalite 32,56 Juta dan Solar 17 Juta KL

3. Mazda2 Sedan Platinum Quartz Metallic adalah mobil kecil inspiratif dengan desain estetis yang hemat bensin, dilengkapi dengan teknologi canggih seperti GVC Plus yang dipadukan dengan Skyactiv-Vehicle Dynamics, Skyactiv-Vehicle Architecture, Active Driving Display, dan fitur lainnya yang akan memberikan pengalaman berkendara yang responsif dan nyaman.

4. Mazda CX-5 AWD EMI 6th Anniversary Rhodium White Metallic adalah unit dengan desain estetika Jepang yang cocok untuk berbagai kebutuhan seperti kendaraan keluarga, berpetualang,
dan kendaraan nyaman sehari-hari. Unit ini disertai dengan Skyactic-G engine with Cylinder Deactivation, GVC Plus, paket sistem audio premium BOSE, dan Blind Spot Monitoring untuk mencapai pengemudian yang nyaman dan aman.

5. Mazda MX-5 RF Manual Transmision dalam balutan warna Soul Red Crystal, Mazda MX-5 RF dengan transmisi Skyactiv-MT memberikan pengalaman berkendara yang lebih menggugah, yang mana hadir dengan desain sporty khas Mazda, memiliki keseimbangan body yang menawan, dan dirancang dengan atap power-folding fastback yang inovatif dan dapat beroperasi secara mulus
dalam waktu sekitar 13 detik. (Rep/Her)