SUARATERKINI,Jakarta,- PT AJINOMOTO INDONESIA inspirasi masyarakat Indonesia agar bisa memasak menu sehat, bergizi seimbang, dan pastinya tambah lezat dengan “Masako” Kaldu Spesial.

Brand Manager “Masako” – PT AJINOMOTO INDONESIA, Putri Astriani dalam keterangnnya mengatakan ditunjuknya Brand Ambassador “Masako®” Isyana Sarasvati, ditemani beberapa influencer terkenal seperti Jeffry Reksa dan Indah Nada Puspita dengan memperlihatkan 3 menu yang sangat menarik yakni Shabu-shabu, Omelette Sayur, serta Macaroni Panggang ala Masako®, mengajak seluruh masyarakat, baik yang sudah menikah maupun masih single, untuk tetap semangat menciptakan kreasi menu sehat di tengah masa pandemi Covid-19 di rumah.

“Tahun ini kita masih dihadapkan dengan adaptasi kebiasaan baru untuk melakukan sebagian besar aktivitas di rumah, termasuk memasak yang pastinya menjadi lebih sering. Harapan kami, “Masako®” dengan Kaldu Spesialnya bisa melengkapi kreasi menu sehat dan tentunya tambah lezat” tutur Putri Astriani.

“Yang membuat “Masako®” terasa spesial karena terbuat dari ekstrak daging pilihan, sehingga lebih berasa dagingnya, dan lebih spesial kaldunya.” lanjutnya.

“Kami akan terus menginspirasi keluarga Indonesia dengan menghadirkan menu “Masako®” yang sehat dan lezat melalui Dapur Umami® (www.dapurumami.com), di mana Anda juga dapat melihat tips dan saran penyajiannya. Media sosial @asli_masako juga tersedia untuk update informasi terbaru.” Tambah Putri.

Sebagai tambahan, Produk-produk “Masako” sudah bisa dengan mudah didapatkan karena telah hadir diberbagai tempat yang dekat dengan Anda seperti pasar tradisional, supermarket, dan e-commerce Official Store Ajinomoto di Tokopedia, Bukalapak, Lazada, dan Shopee.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here