SUARATERKINI, Jakarta – Kenaikan suhu ekstrim di Indonesia serta p kualitas udara di beberapa wilayah terbilang ekstrim atau sangat buruk, termasuk di Jakarta, memberikan dampak negatif kepada manusia yang terpapar pada udara buruk sehari-hari, yakni untuk kesehatan kulit dan juga kesehatan mental (stress) kata dr. Arini Astasari Widodo, SpKK.

Untuk menyegarkan kulit dan menjaga kesehatan mental, mandi dengan air hangat dapat membantu melepaskan kotoran yang menempel di kulit dan memberikan ketenangan secara mental,” jelas dr Arini pada Media Round Table Ariston di Ocha & Bella Hotel Morrisey, Jakarta.

Menanggapi masalah polusi yang terjadi di Indonesia saat ini, khususnya di Jakarta, Perwakilan dari Ariston Thermo Indonesia, Erwin Lim menjelaskan bahwa perubahan iklim secara ekstrim menjadi masalah yang tengah dihadapi oleh seluruh negara di dunia, termasuk Indonesia.

Ariston secara global memiliki campaign bernama ‘The Ariston Comfort Challenge’, yang dimana campaign ini adalah upaya Ariston yang selalu ingin memberikan kenyamanan bagi seluruh masyarakat meski dalam kondisi ekstrim.

Untuk memberikan solusi sederhana atas kondisi ini, ternyata mandi air hangat bisa menjadi solusinya,” ujar Erwin Lim yang juga Marketing Director PT Ariston Thermo Indonesia.

Ariston sebagai produsen water heater dari Italia, berkomitmen dalam berkontribusi untuk menyelesaikan permasalahan pemanasan global atau global warming. kami berharap dapat memberikan kenyamanan bagi keluarga Indonesia,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here