SUARATERKINI, Bekasi – The London School of Public Relations (LSPR) menggelar tasyakuran sebagai bentuk wujud rasa syukur atas pencapaian prestasi yang diraih oleh para Pimpinan Kota Bekasi di The Amani Paladium Theatre, LSPR Transpark Juanda Bekasi.

Acara tasyakuran ini merupakan salah satu komitmen dan wujud dukungan penuh LSPR kepada Kota Bekasi. Pencapaian yang diraih adalah diberikannya anugerah Award Harmonisasi kehidupan masyarakat dalam Indonesian Award 2019 kepada Walikota Bekasi Doktor Rahmat Effendi.

Selain itu pencapaian juga diraih oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes. Pol. Dr. Indarto, S.H., S.Sos., S.I.K., M.Si, yang terpilih sebagai Polisi Teladan di lingkungan Polda Metro Jaya tahun 2019, dan Kenaikan Pangkat Dandim 0507 Bekasi Kolonel Infanteri Rama Andika.

Selain itu, kegiatan ini dilakukan terkait dimulainya Wakil Walikota Bekasi Dr. Tri Ardianto untuk menempuh pendidikan di Lemhanas.

Pencapaian ini merupakan sebuah kebanggaan bagi masyarakat Bekasi khususnya, termasuk LSPR yang sejak tahun lalu hadir di Kota Bekasi.

Founder & Director of LSPR Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR, menyatakan bahwa kegiatan ini sebagai pengenalan terhadap pejabat – pejabat di Bekasi supaya bisa lihat LSPR bisa lebih dikenal lagi.

Selain itu, juga menunjukkan komitmen kuat LSPR sebagai bagian dari Kota Bekasi yang siap bekerjasama dan mendukung pemerintah Kota Bekasi.

Sehingga bisa tercipta kesejahteraan yang merata dan bermanfaat bagi warga kota Bekasi,” ujar Prita Kemal Gani sesaat setelah acara tasyakuran di Bekasi, Rabu (9/10/19).

Saat disinggung mengenai terobosan LSPR kedepannya, Prita menyampaikan, kita ingin jadikan standarnya international sehingga lulusan LSPR tidak kalah dengan lulusan dari luar negeri itu yang pertama,” ungkapnya.

Kedua, LSPR ini ingin menjadi barometer untuk komunikasi lulusan kehumasan di Indonesia, oleh karena itu kita hanya mempunyai satu bidang study diharapkan bisa fokus, tegasnya.

Ditambahkan Prita, selain tasyakuran, acara diisi pula dengan kegiatan santunan kepada anak-anak yatim dan berbagai penampilan menarik dari mahasiswa LSPR.

Tasyakuran ini sekaligus merupakan sebuah pengakuan atas keberhasilan kerja dan usaha keras yang telah dilakukan oleh para pimpinan dan masyarakat di Kota Bekasi,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here