Le Manah Café Hadir di Puncak Leuwiliang Bogor

AdvertisementAds Sharp

SUARATERKINI, Bogor – Berinovasi di sektor Food and Beverage, Adiroso Managed by SAHID menggelar Opening Le Manah Café, Sabtu (8/7/2023) lalu. Ini merupakan terobosan baru yang mengikuti tren dengan konsep thematic yang berubah tiap bulannya.

Terletak dalam Kawasan Sahid Bogor Park pada ketinggian 450m diatas permukaan laut dengan scenery 180 derajat, Le Manah Café berusaha menjadi salah satu destinasi tempat berkumpul yang cozy dan akan menjadi icon Kabupaten Bogor dan Jawa Barat pada umumnya.

Le Manah Café memiliki dua bagian yaitu Indoor dan juga Outdoor dengan kapasitas 70 kursi. Café ini bisa disebut sebagai Weekend Café karena jadwal buka hanya pada hari Jum’at, Sabtu dan Minggu.

Khusus pada malam Sabtu akan diadakan live music. Makanan yg disajikan di Le Manah Café lebih kepada “Comfort food” dengan andalannya “Sate Uzbek”, ujar Exacty B. Sukamdani, Vice President Sahid Hotels & Resorts.

Dia menambahkan, kami juga menyediakan makanan hangat seperti Mie Godog Jawa yang akan menghangatkan anda saat berkunjung di sore atau malam hari, mengingat tempat kami ini cuacanya dingin jadi sangat pas dan cocok menghadirkan menu yang hangat-hangat.

BACA JUGA:  Atasi Penyebaran COVID-19, PSV Pasang Lampu UV-C Desinfeksi Signify

Café Le Manah ini juga dapat digunakan untuk berbagai perayaan seperti Ulang Tahun, Lamaran, Tunangan, Pernikahan, Meeting, Workshop & Training perusahaan, dan lain lain, terangnya.

Pembukaan Le Manah Café tandai dengan pemukulan Rebana oleh Ibu Exacty B. Sukamdani, Bapak Andreas Lalenoh, Ibu Andien Anggraeni, dan Bapak Ardi Trisasongko.

Perayaan berlangsung secara khidmat dimeriahkan dengan berbagai acara kegiatan, dengan bertemakan ”1001 Nights”. Le Manah Café menyediakan paket Middle Eastern Dinner dengan harga Rp. 25.000 (Dinner Only), serta paket Rp. 100.000 sudah termasuk Middle Eastern Dinner dan penerbangan lampion di Lembah Manah.

Selain itu, acara juga dimeriahkan oleh pertunjukan Indian Dance dari tim INAIS, Henna Tattoo, Tarot Reading, Silent DJ dan lainnya.(red/her)