SUARATERKINI, Tanjungpandan – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Belitung terus menggencarkan *War On Drugs Menuju Belitung Bersinar (Bersih Narkoba)* dengan deteksi dini melalui kegiatan Tes Urine di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tanjungpandan sebagai wujud nyata upaya instansi pemerintah Bersinar (Bersih Narkoba).

“Sejumlah 82 Pegawai Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tanjungpandan dilakukan tes urin untuk mendeteksi tindak penyalahgunaan Narkotika dan hasilnya negatif,” ujar Kepala BNN Kab. Belitung Nasrudin kepada Suaraterkini, Selasa (3/8).

Pihaknya mengapresiasi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tanjungpandan, karena kegiatan ini merupakan implementasi Instruksi Presiden no. 2 tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika).

“Tes urin ASN ini salah satu isi dalam Inpres itu, sehingga ini bukti komitmen  KPP Pratama Tanjungpandan,” katanya.

Lebih lanjut menurutnya, kegiatan itu menjadi bagian wujud intergritas ASN di lingkungan KPP Pratama. Sebab kegiatan itu menjadi upaya dalam menjaga konsistensi upaya upaya mereka menciptakan lingkungan instansi pemerintah yang bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

“Seluruh Pegawai diharapkan untuk terus konsisten dalam pencegahan melalui deteksi dini untuk dapat berkomitmen dalam mewujudkan War On Drugs menuju Belitung Bersinar (Bersih Narkoba),” tutupnya. (wil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here