SUARATERKINI, Jakarta – Dalam upaya memberikan kemudahan fasilitas kesehatan sunat bagi masyarakat, Klinik Kimia Farma gandeng Rumah Sunat dr Mahdian luncurkan program Sunat di Rumah.

Dien Kuntarty, Manager Klinik Kimia Farma seluruh Indonesia menyampaikan,” saat ini total klinik kimia farma yang sudah siap menerima layanan sunat ada 76 titik klinik dari 4 area yng masing-masing di wakili oleh Branch Manager DKI Jakarta , Bekasi, Bogor dan Serang Banten.

Klinik Kimia Farma merupakan jaringan klinik terluas di Indonesia dengan jumlah lebih dari 500 klinik. Klinik Kimia Farma menghadirkan berbagai layanan baik umum, dental care, ibu hamil, hemodialisa maupun produk spesialis lainnya,” ucapnya pada sesi Webinar bertema Sunat di Rumah di Era New Normal, Kamis (18/6/2020).

Dia menjelaskan, layanan Rumah Sunat dr. Mahdian merupakan salah satu konten layanan yang dihadirkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan Klinik Kimia Farma terhadap layanan sunat yang modern, tanpa jahitan dan dapat langsung beraktifitas.

Layanan ini ditargetkan akan hadir di 100 titik Klinik Kimia Farma yang tersebar di berbagai wilayah. Dan sehubungan dalam masa Covid 19, Klinik Kimia Farma melakukan berbagai inovasi layanan melalui telemedis maupun layanan ke rumah dengan cara yang aman agar tetap dapat memenuhi kebutuhan pelanggan Klinik Kimia Farma,” imbuhnya.

Oleh karena itu, Klinik Kimia Farma bersama Rumah Sunat dr Mahdian menggelar Program Sunat di Rumah pada 76 Klinik Kimia Farma yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Serang, Karawang, Plered dan Purwakarta. Layanan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan akses bagi para orangtua di Indonesia,” tandasnya.

Sementara itu, Tien Winarko, Head of Product Marketing & Sales menyampaikan,” Era new normal sebagai langkah yang ditempuh pemerintah untuk mempercepat penanganan Covid-19 baik dari aspek kesehatan maupun sosial-ekonomi seperti saat ini, mengharuskan masyarakat untuk melakukan pembatasan aktivitas di luar rumah. Termasuk aktivitas ke layanan kesehatan seperti untuk sunat anak.

Inilah yang mendorong kami melakukan inovasi yakni mendatangkan petugas medis atau dokter ke rumah untuk melayani anak yang mau sunat,” ucapnya.

Dengan program ini, menurut Tien, maka orangtua dan anak tidak harus beranjak ke mana-mana, baik sebelum melakukan tindakan,  maupun setelahnya. Sunat di rumah secara psikologis, juga akan membuat anak jauh lebih nyaman.

Dalam program ini, Rumah Sunat dr Mahdian menawarkan metode sunat yang paling aman, nyaman dan ramah anak yakni metode sunat Mahdian Klem. Ini adalah metode sunat yang sangat praktis, karena waktu sunat lebih cepat tanpa ada proses jahitan, minim risiko dan setelah sunat langsung dapat beraktivitas.

Adapun Keunggulan Sunat di Rumah, yaitu:
• Tanpa antre, hemat waktu, privasi lebih terjamin
• Dokter yang tentunya sangat berpengalaman dan tenaga perawat yg terlatih serta dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD) saat melakukan tindakan.
• Sunat tanpa jarum suntik dan alat cirsumcision kit sekali pakai
• Menggunakan mahdian klem Yang Sudah beijin edar dan salah satu karyaa anak bangsa yang direkomendasikan oleh WHO
• Lebih aman, nyaman & langsung bisa beraktifitas
• Pasien mendapatkan 1 set lengkap perawatan pasca sunat
• Emergency call 24 jam

Rumah Sunat dr. Mahdian pertama kali didirikan oleh dr. Mahdian Nur Nasution, SpBS pada tahun 2006, dengan ketekunan dan komitmen untuk memberikan pelayanan memuaskan bagi pasien dan keluarga.

Rumah sunat dr mahdian saat ini merupakan jaringan klinik sunat terbesar dengan 47 cabang tersebar di indonesia, faktanya memang sudah 14 tahun membangun jaringan bisnis rumah sunat yang merupakan pusat sunat modern untuk anak & dewasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here