SUARATERKINI, Tasikmalaya – Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Anom Karibianto, S.|K. melantik ratusan Polisi Siswa (Polsis) Angkatan III Tahun 2019 yaitu Siswa Dikla ke III yang berlangsung di Mapolres Tasikmalaya Kotz jl. Letnan Harun, Kamis (27/02/2020).

Dikutip dari Inilahtasik.com, Kamis (27/2), Kapolres menyampaikan selamat kepada Siswa yang telah berhasil mengikuti diklat selama 3 hari dari Tanggal 15-17 November 2019 di Taman wisata Pasir Kirisik, Kecamatan Pageurageung, Kabupaten Tasikmalaya.

Kapolres berharap Polsis tidak berkecil hati. Pihaknya pun merasa bangga karena para siswa tersebut resmi menjadi bagian dari keluarga besar kepolisian, khususnya Polres Tasikmalaya Kota.

Selain itu,juga menjadi mitra dalam menyampaikan pesan Kamtibmas kepada teman-teman sekolah dan lingkungan masyarakat yang dimaksimalkan tidak menjadi bagian dari permasalahan di lingkungan sekolah serta di tengah-tengah masyarakat.

“Diantaranya ikutserta tawuran, menjadi berandalan bermotor, minuman keras, Narkoba, Hoax dan Builying. Diharapkan adik-adik ini menjadi panutan sekolah, di masyarakat dan tempat tinggal,” papar Kapolres.

la menyebut, para Polsis untuk meningkatkan SDM yang unggul daripada salah satu program utama presiden RI, juga program Kapolri yang saat ini sedang digelorakan yakni dalam mencetak generasi muda disiplin, berkaraktek dan memiliki ilmu pengetahuan serta keterampilan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here