SUARATERKINI, Bogor – PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) meresmikan outlet ke-7 KALCare di AEON Sentul City yang berada di lantai 1 dan merupakan outlet KALCare pertama yang berada di Bogor.

KALCare Outlet merupakan salah satu layanan dari Kalbe Group dalam bidang nutrisi dan kesehatan yang menyediakan layanan pengecekan skrining kesehatan, edukasi dan konsultasi dengan nutritionist.

Peresmian KALCare Outlet dilakukan oleh Ongkie Tedjasurdja, Direktur PT Kalbe Farma Tbk didampingi Dino Bramanto Direktur PT Karsa Lintas Buwana dan Yuni Herawati Managing Direktur PT Sanghiang Perkasa.

“Peresmian KALCare Outlet ini merupakan wujud komitmen Kalbe untuk memberikan pelayanan dan edukasi kesehatan secara langsung kepada masyarakat.

Hal ini juga sejalan dengan misi Kalbe untuk membangun Indonesia yang lebih sehat”, ujar Ongkie Tedjasurdja, Direktur PT Kalbe Farma Tbk.

Ditengah situasi pandemi saat ini, kami berharap melalui kehadiran KALCare menjadi solusi kesehatan bagi masyarakat agar secara aktif melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin, mendapat informasi mengenai kesehatan dan nutrisi sehat, sekaligus memperhatikan asupan nutrisi tubuh, serta mengikuti berbagai kegiatan dalam menjaga kesehatan keluarga,” lanjut Ongkie.

“KALCare Outlet di AEON Sentul City menjadi upaya Kalbe untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan yang secara khusus berdomisili di wilayah Bogor, ujar Dino Bramanto, Direktur PT Karsa Lintas Buwana.

“KALCare AEON Sentul City menerapkan protokol kesehatan yang ketat baik bagi para nutrisionis yang bertugas maupun kepada pengunjung yang datang.

Di tengah pandemi ini kami juga memberikan pelayanan kesehatan seperti suntik vitamin C, Tes Serulogi, dan tes PCR yang bekerjasama dengan Inolab dan NutrigenMe.

Berbagai layanan tersebut kami berikan promo khusus bagi pengunjung KALCare AEON Sentul City, lanjut Dino.

Selain pelayanan kesehatan dan promo khusus, pengunjung KALCare juga bisa melakukan konsultasi gizi dan pengecekan kesehatan seperti pengecekan kepadatan tulang, kesehatan pembuluh darah, indeks massa tubuh, kolesterol, asam urat dan gula darah.

“Kami juga rutin melakukan kegiatan donor darah setiap 3 bulan serta menyediakan layanan untuk anak-anak seperti konsultasi gizi, pengecekan kecerdasan dan tips untuk menstimulasi kecerdasannya,” tambah Dino.

Sejak 2020 KALCare memperkenalkan wajah barunya dengan layanan Omni Channel. Adapun perubahan besar ini merupakan salah satu upaya KALCare untuk meningkatkan kualitas dan mutu pelayanan kepada Customer, lewat sistem yang terintegrasi antara multi-channel platform milik KALCare.

KALCare Omni Channel memberikan pelayanan e-commerce dan juga outlet dimana Customer bisa berbelanja ribuan produk kesehatan dan personal care dari Kalbe Group.

Produk yang dijual pun sangat lengkap dan beragam untuk segala usia, mulai dari nutrisi untuk mempersiapkan kehamilan hingga lanjut usia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here