SUARATERKINI, Jakarta – Chery, sebuah brand global asal China akan segera hadir dengan produk-produk andalan yang di tanah asalnya dan di beberapa negara di benua Eropa dan Amerika telah mendapat pengakuan yang layak diperhitungkan.

Di bawah bendera PT Chery Motor Indonesia, Chery berencana memperkenalkan serangkaian produk SUV miliknya yang diberi nama Chery Tiggo. Di pasar internasional, beberapa seri Tiggo telah diperkenalkan, yaitu Tiggo 2, Tiggo 3, Tiggo 4, Tiggo 5, Tiggo 7, dan Tiggo 8, yang masing-masing membawa keunggulan dan menawarkan fitur tersendiri untuk mengisi selera dan kebutuhan pasar.

Beberapa tipe di antaranya juga mendapat pembaruan khusus dengan penyematan kata “Pro” sebagai penanda kekhususan fitur. Di Indonesia sendiri, bukan sebuah rahasia lagi bahwa Chery akan segera memperkenalkan Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro. Saat ini Chery pun sudah memperkenalkan keduanya kepada rekan-rekan media walaupun belum diluncurkan secara resmi.

“Kami sengaja terbuka dan tidak merahasiakan seri Chery Tiggo yang akan kami perkenalkan di Indonesia, karena produk-produk ini telah diluncurkan di luar Indonesia dan banyak diperbincangkan di tengah pasar internasional.

Jadi, saat ini pun publik bisa dengan mudah mendapatkan informasinya melalui internet. Malah pada masa-masa ini kami memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mempelajari keunggulan-keunggulan Chery Tiggo, sehingga di saat peluncurannya nanti sudah teryakinkan dan mantap memiliki Chery Tiggo untuk mendukung aktivitas mereka yang dinamis,” jelas Qin Gang, Marketing & Product Director, PT Chery Motor Indonesia dalam rilis, Kamis (17/3/22).

Layaknya family goals, “kakak beradik” Tiggo dikembangkan untuk saling melengkapi pasar SUV yang terdiri dari small SUV, medium SUV, dan compact SUV. Di negara asalnya, Tiggo yang berarti tiger atau macan, tidak hanya memberi nama semata tetapi ada karakter-karakter seeokor macan yang mewakili produk ini, seperti tangguh dan bisa diandalkan, berani, serta memiliki karakter yang kuat.

Dengan karakter-karakter tersebut, Tiggo telah menjadi salah satu produk otomotif kebanggan dan kepercayaan yang kualitasnya telah dibuktikan dari berbagai penghargaan nasional dan internasional, baik dari sisi teknologi maupun performanya.

Menjiwai karakter macan, Chery Tiggo menampilkan kekuatan melalui inovasi teknologinya, gaya yang elegan dari tampilannya, dan kualitas yang mampu memimpin pasar. Dengan nilai-nilai ini, Chery meyakini bahwa konsumen Indonesia juga akan menerima Tiggo dengan baik.

“Seri Tiggo telah dikembangkan secara fashionable, dengan konfigurasi teknologi tinggi yang humanis, serta kenyamanan dan keamanan, keseluruhan karakter Tiggo ini akan dapat memenuhi pengalaman berkendara yang berkualitas.

Berdasarkan testimoni dari konsumen di negara-negara lain, kami sangat optimis bahwa kecanggihan konfigurasi teknologi fitur keamanan hingga hiburan yang dimiliki Tiggo akan mampu memenuhi kenyamanan dan keselamatan berkendara,” tambah Qin Gang yang juga dikenal dengan nama Major.

Sejak SUV Tiggo pertama diluncurkan pada tahun 2005 di China, lini produk ini telah ditetapkan secara lengkap, yang artinya tim riset dan pengembangan Chery telah memikirkan secara menyeluruh hal-hal apa saja yang penting untuk disuguhkan bagi konsumen.

Tiggo juga merupakan SUV pertama merek China yang masuk ke pasar Eropa dan saat ini seri Tiggo telah memiliki 1,6 juta pengguna global dan menjadi merek China paling terpercaya yang memenuhi standar pasar global. Penghargaan-penghargaan yang telah diterima juga turut menandakan apresiasi pasar terhadap kualitas seri Tiggo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here