Indofood Dukung Badmintalk ke BWF World Championships 2023

AdvertisementAds Sharp

SUARATERKINI, Jakarta – PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) melalui brand Indomie dan Sambal Indofood beri dukungan kepada Badmintalk menjadi sebuah tonggak sejarah baru karena Badmintalk merupakan komunitas bulu tangkis terbesar di dunia yang mendapatkan undangan khusus dari Federasi Bulu Tangkis Dunia, BWF, sehingga kolaborasi Badmintalk dan Indofood untuk menyampaikan informasi eksklusif dari ajang Kejuaraan Bulu Tangkis BWF World Championships 2023 menjadi angin segar bagi para Badminton Lovers di Indonesia.

Virgiawan Alfianto, Public Relations Badmintalk menyatakan rasa terima kasihnya atas dukungan anak perusahaan Indofood, ICBP, “Kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Indofood melalui brand Indomie dan Sambal Indofood dalam acara terbesar dan bergengsi di dunia ini.

Sehingga kami dapat memberikan informasi yang paling ditunggu-tunggu oleh para Badminton Lovers di seluruh Indonesia. Hal ini terbukti dari besarnya antusiasme mereka pada setiap unggahan informasi terbaru seputar pertandingan dunia ini, Senin (11/9) di Jakarta dalam keterangannya.

Kami melihat respon positif yang sangat tinggi dari para pecinta bulu tangkis Indonesia dalam mendukung para pemain favorit mereka melalui setiap rangkuman informasi terbaru yang kami sajikan.

BACA JUGA:  Indofood Gelar Meet & Greet Bersama Tim Sepakbola Persija Jakarta di JFK 2023

Mereka membuat komentar-komentar yang membangun di setiap permainan atlet Indonesia. Semoga kerjasama ini akan dapat.terjalin pada perhelatan bulu tangkis dunia lainnya.”

Sementara, Vemri Veradi Junaidi, Marketing Manager Indomie, menyampaikan, ”Indomie senang telah berkolaborasi dengan Badmintalk pada tahun ini karena semangat Badmintalk yang merepresentasikan energi kaum muda Indonesia yang aktif, berprestasi, dan berkarya di bidangnya masing-masing menjadi aspirasi bagi banyak penggemar Bulu Tangkis di Indonesia.

Sebagai brand yang terus menyalurkan aspirasi semangat untuk mendukung Badminton Lovers Indonesia dalam berprestasi dan berkarya, Indomie turut bangga dapat menjadi bagian dari kegiatan dunia bersama Badmintalk.”

Senior Brand Manager Sambal Indofood, Alvernia Nareswari Nugraeni mengatakan, ”Kami senang dapat mendukung Badmintalk yang menghadirkan keseruan peristiwa olahraga bulu tangkis untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Hal ini selaras dengan semangat Sambal Indofood yang selalu dapat menambah keseruan makan melalui berbagai varian level pedas yang dibuat dari berbagai macam jenis cabe segar dan dapat dipilih sesuai selera para pecinta kuliner tanah air,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Ridwan Kamil: PTM Jabar September di Daerah PPKM Level 2

redaksi.suaraterkini@gmail.com