Indahnya Buka Puasa di Mercure Convention Center Ancol Jakarta

Berbuka Puasa

SUARATERKINI, Jakarta – Mercure Convention Center Ancol mengundang Anda untuk merayakan momen berbuka puasa yang istimewa dengan nuansa pantai yang memukau.

Ditemani dengan menu khas Nusantara dan Timur Tengah yang lezat, serta dekorasi yang memikat, pengalaman ini akan menjadi sempurna untuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga dan kerabat di bulan Ramadan.

Hotel bintang empat ini menawarkan berbagai hidangan khas Nusantara seperti Sate Padang, Gudeg, Aneka Menu Betawi, Ikan Bakar Jimbaran, Ayam Taliwang, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, sajian Timur Tengah seperti Lebanese Rice, Lamb Kofta Korma, dan Shawarma akan memanjakan lidah Anda.

“Kami ingin tamu dapat menikmati berbuka puasa sambil ngabuburit dengan menjelajahi Ancol ataupun menikmati fasilitas hotel, karena kami sudah menyediakan tiket masuk gratis bagi tamu yang berbuka di sini,” ujar Sebastien Marty, General Manager Mercure Convention Center Ancol.

Harga spesial berbuka puasa mulai dari 285.000 rupiah net per orang, namun dengan pemesanan 3 hari sebelum kedatangan, Anda dapat menikmati harga istimewa hanya 256.000 rupiah net per orang. Selain itu, untuk grup, terdapat penawaran menarik ‘beli 5 dapat 6’.

BACA JUGA:  Signify Luncurkan Luminer Profesional Cetakan 3D Dibuat Sesuai Pesanan

Tidak ketinggalan, pemegang kartu kredit CIMB ALL atau anggota Accor Plus berkesempatan mendapatkan diskon hingga 10%. Member ALL dan Accor Plus juga berhak mendapatkan 2x lipat poin ALL Dining.

“Dengan berbuka puasa di Mercure Convention Center Ancol, Anda tidak hanya mendapatkan kepuasan dari citarasa dan keindahan visual, namun juga turut menyumbang langsung 5000 rupiah untuk ATFAC – A Trust For A Child, sebuah yayasan non profit yang dikelola Accor Indonesia bagi anak-anak yang membutuhkan,” ujar Priscila Kartika, Marketing Communication Mercure Convention Center Ancol.

Nikmati keindahan berbuka puasa di tepi pantai dengan harga istimewa dan kontribusi yang bermakna di Mercure Convention Center Ancol.

redaksi.suaraterkini@gmail.com