SUARATERKINI, Jakarta – Polytron perkenalkan Hybrid Dispenser PWC 778 series memiliki tiga keran dan keunggulan dalam penghematan listrik.

Dengan dilengkapi fitur Dual Heating Mode Selections yang dapat membantu penghematan listrik. Dengan memberikan pilihan Fast Heating atau Low Wattage.

Mode Fast Heating adalah proses pemanasan cepat dimana fitur ini dapat memanaskan air dalam hitungan menit saja untuk mencapai 85° Celsius, dan untuk pemanasan berulang hanya butuh waktu tidak lebih dari lima menit.

Dalam kutipannya, Rabu (24/6/20), Albert Fleming selaku perwakilan dari Polytron menyampaikan bahwa, “Bagi pelanggan yang ingin menghemat listrik, maka dapat menyalakan mode Low Wattage yang hanya “memakan” daya kecil yaitu kisaran 160 watt, namun tetap dengan pemanasan/pendinginan air yang sempurna seperti halnya pada mode cepat”.

Karena konsumsi daya yang hemat tersebut membuat Polytron Hybrid Dispenser PWC 778 menjadi dispenser paling di cari di tahun ini”, tambah Albert.

Dengan Polytron Hybrid Dispenser PWC 778 pelanggan akan lebih mudah menyiapkan air dingin yang sejuk untuk penghilang dahaga di musim panas. Ataupun kopi panas yang nikmat untuk sarapan pagi bersama roti tanpa harus repot memasak air di atas kompor.

Dispenser Hybrid PWC 778 series juga mudah dalam pengisian ulang airnya, yaitu dispenser bottom gallon dengan “3 Easy Steps” yaitu pull (tarik), put (taruh/letakkan), dan push (dorong) sehingga air tidak tumpah dan air tetap higienis karena minim kontak dengan mulut galon. Dispenser ini juga dilengkapi dengan pengamanan Child Lock sehingga sangat direkomendasikan sebagai pelengkap perabot bagi keluarga baru masa kini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here