SUARATERKINI, Jakarta – Dalam momen hari Bhayangkara yang diperingati setiap 1 Juli, hemaviton memberikan donasi kepada dua Rumah Sakit (RS) Bhayangkara H.S Samsoeri Mertojoso, Surabaya dan Rumah Sakit Bhayangkara Tk II Sartika Asih, Bandung berupa bantuan kesehatan berupa produk Vitamin C, hemaviton C1000.

Kegiatan ini menjadi bagian dari ajakan hemaviton C1000 kepada masyarakat dan pejuang kesehatan di Indonesia untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar siap hadapi hari di era new normal.

Aviaska D. Respati selaku Managing Director Brand Portfolio & Communication Consumer Cosmetic and Health Care PT Tempo Scan Pacific, Tbk mengatakan bahwa Surabaya merupakan salah satu basis utama konsumen hemaviton di Indonesia. Oleh karena itu tingginya kasus di Surabaya tentu menjadi perhatian kita bersama.

Penerapan protokol kesehatan dan perlindungan diri pun menjadi usaha yang harus dilakukan, dan dapat dimulai dari meningkatkan daya tahan tubuh. Dengan demikian, masyarakat termasuk di Surabaya diharapkan dapat lebih sehat dan siap menjalani fase new normal,” tuturnya.

Untuk Bandung, meski telah memasuki fase new normal, masyarakat Bandung tetap perlu waspada dan mencegah penyebaran COVID-19, salah satunya dengan menjaga kualitas imunitas tubuh. Sehubungan dengan hal tersebut hemaviton tergerak untuk mendukung kewaspadaan masyarakat Bandung,” ujarnya.

Sebagai wujud kepedulian hemaviton terhadap warga Surabaya dan Bandung sekaligus memperingati hari Bhayangkara, hemaviton C1000 memberikan donasi berupa produk hemaviton C1000 serbuk yang mengandung Vitamin C 1000 mg, Vitamin E, B3, B6 & B12 serta dilengkapi dengan zinc,” ungkapnya.

Rangkaian produk hemaviton C1000 yang lengkap kami hadirkan untuk memberikan pilihan yang beragam bagi masyarakat dalam mengonsumsi asupan vitamin yang dapat menunjang kesehatan,” jelasnya.

Kami berharap masyarakat Indonesia akan siap hadapi hari dan menyongsong era baru dengan stamina yang lebih prima,” pungkasnya.

Email : amin.suaraterkini@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here