Hari Donor Darah Dunia, Morrissey Hotel Gelar Aksi Sosial

AdvertisementAds Sharp

suaraterkini.com , Jakarta – Morrissey Hotel gelar aksi sosial berupa donor darah sebagai salah satu realisasi program Corporate Social Responsibility dimana kegiatan ini merupakan wujud simpati dan kepedulian sosial yang sangat bermanfaat bagi orang lain khususnya bagi mereka yang membutuhkan. Kegiatan donor darah ini telah menjadi agenda rutin Morrissey Hotel dengan tujuan untuk membantu sesama yang sedang membutuhkan.

“Morrissey Hotel selalu berusaha ikut andil untuk bisa membantu masyarakat, salah satunya adalah dengan donor darah. Kami yakin, tiap tetesan darah kita akan bermanfaat dan menyelamatkan saudara-saudara kita yang membutuhkan pertolongan,” ujar Public Relations Morrissey Hotel Berlian Wardani

Donor Darah tersebut diikuti oleh 60 peserta yang terdiri dari karyawan, tamu hotel, warga sekitar, hingga tamu undangan seperti aparat polri dan jajaran corporate area Wahid Hasyim. Selain bermanfaat untuk penerima donor, donor darah juga memiliki manfaat bagi pendonornya, seperti menurunkan kadar zat besi dalam tubuh, menjaga kesehatan jantung, melancarkan sirkulasi darah, meningkatkan produksi sel darah merah, menurunkan resiko kanker dan lain sebagainya.

BACA JUGA:  Hari Batik Nasional, Swiss-Belhotel Serpong Bersama UMKM Gelar Fashion Show

Kegiatan Donor Darah Morrissy Hotel ini dilaksanakan pada hari Kamis, 15 Juni 2023 mulai pukul 08.30 – 11.30 WIB. Morrissey Hotel bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Dalam pelaksanaannya, kegiatan donor darah ini dibuka untuk umum dan dapat diikuti oleh tamu hotel serta karyawan Morrissey Hotel. Pada bulan Juni, selain melaksanakan kegiatan sosial, Morrissey Hotel sebagai hotel bintang 5 yang terletak di Jl. K.H. Wahid Hasyim No.70 Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat juga menawarkan berbagai rangkaian promo. (Rep/Her)