SUARATERKINI, Jakarta – PT Food Station Tjipinang Jaya meluncurkan produk pangan dalam kemasan yakni Sarden dan Kornet dengan merek FS.

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi mengatakan,” Sarden Kaleng merupakan salah satu kepedulian Food Station dalam membantu kesejahteraan nelayan dengan menyerap ikan hasil tangkapan nelayan dan diolah untuk disimpan dalam waktu panjang,” ujarnya

“Sarden dan kornet akan menambah portofolio produk kami yang sudah ada di pasaran yaitu, beras, minyak goreng, gula pasir, tepung terigu, susu UHT, telur ayam, bawang putih dan ikan kembung beku,” terangnya.

Saya optimis terhadap kehadiran produk Sarden FS dan Kornet FS ini dapat memenuhi harapan masyarakat mengingat kedua produk tersebut memerupakan salah satu merek dengan kualitas terbaik namun memiliki harga yang kompetitif,” tandasnya.

Acara peluncuran sarden dan kornet tersebut juga diiringi dengan penganugerahan rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) diserahkan langsung oleh Bapak Jaya Suprana selaku Ketua Umum MURI kepada Direktur Utama PT. Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi disaksikan langsung oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Wahyu Taqwa Dhie (selaku founder dan chairman Mitra Ikan Merah Putih dan Mitra Ternak Merah Putih) yang menjadi mitra PT Food Station dalam menyiapkan produk anyar ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here