Fonterra Luncurkan Produk Keju Anchor Cheddar

SUARATERKINI, Jakarta – Memahami meningkatnya permintaan akan varian produk keju yang tepat untuk menemani setiap kesempatan memasak di rumah, Anchor, merek olahan susu dari perusahan dairy Fonterra, meluncurkan produk keju terbarunya di Indonesia, yakni Keju Anchor Cheddar.

Riszha Gandjar, Anchor Marketing Manager, Fonterra Brands Indonesia menyampaikan,” melalui peluncuran produk ini, Anchor yang sudah dikenal akan produk butter kini memperluas produk olahan susunya yang dirancang sebagai bahan masakan yang enak, praktis, dan berkualitas.

Inovasi ini sejalan dengan pergeseran peran memasak di tengah keluarga, yang berperan sebagai wadah bercengkerama bersama keluarga. Sehingga, dibutuhkan bahan masakan yang serba guna untuk setiap masakan,” ungkapnya.

Ia menjelaskan,” permintaan terhadap produk keju di Indonesia terus meningkat, dan bahkan diproyeksikan bertumbuh hingga hampir 6% dalam lima tahun ke depan.

Ini menunjukkan bahwa keju semakin memainkan peran penting dalam makanan sehari-hari. Karenanya, kami memanfaatkan keunggulan Anchor sebagai merek olahan susu dari Fonterra sejak 1886, menghadirkan susu dalam wujud Keju Anchor Cheddar yang serba guna dan mudah diolah di rumah.”

BACA JUGA:  Resmi diluncurkan, FIT Market Siap Penuhi Kebutuhan Pokok Masyarakat

Diformulasikan dengan susu sapi New Zealand yang memakan rumput alami sepanjang tahun, Keju Anchor Cheddar menawarkan rasa yang lebih milky dan creamy yang #BerasaBedanya.

Kini, Keju Anchor Cheddar telah tersedia di dalam ukuran 150 gram di supermarket dan minimarket terdekat. Produk ini juga dapat dibeli melalui online marketplace dengan mengunjungi Fonterra Official Store di Tokopedia, Shopee, dan Lazada,” pungkasnya.(red/her)