Suaraterkini, Jakarta,- Perempuan saat ini telah masuk keberbagai profesi, tidak hanya sukses secara karir, perempuan juga memiliki katifitas yang begitu padat, sejak bangun tidur hingga tidur lagi terutama bagi ibu rumah tangga sekaligus wanita karier, untuk menjaga kondisi tubuhnya maka memerlukan multi vitamin agar bisa tetap beraktifitas.

Hal tersebut dikatakan dr. Helmin Agustina Silalahi, Manager Medikal Divisi Consumer Health sesaat setelah talkshow yang diadakan Fatigon yang merupakan salah satu divisi Kalbe Consumer Health di bawah PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe).

“Seperti kita ketahui, perempuan dituntut untuk serba bisa dengan berbagai peran Dengan padatnya aktivitas, kebutuhan multivitamin bagi perempuan sangatlah penting untuk menjalani berbagai peranannya dengan optimal,”ujar dr. Helmin

Hal senda dikatakan Senior brand manager fatigon Indra Sugiharto, menurutnya, pada hari perempuan,Melalui pesan “Perempuan #BisaSemua” Fatigon ingin menginsiprasi perempuan Indonesia untuk terus aktif karena perempuan dengan berbagai peranannya mampu menggerakan dunia, melalui pesan ini pula Fatigon ingin mengajak perempuan Indonesia untuk tetap berperan optimal tanpa perlu terganggu dengan kurangnya energi dan kelelahan.

“Upaya Fatigon melalui pesan Perempuan #BisaSemua menjadi bagian dari mendorong semua perempuan dapat berpartisipasi penuh dan mendapat kesempatan yang sama untuk berkontribusi dalam kehidupan politik, ekonomi dan publik. Hal ini sesuai dengan target pemerintah dalam Sustainable Development Goals mengenai Kesetaraan Gender, “ Jelas Indra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here