Suaraterkini.com, Jakarta,- Ditengah penyebaran pandemi Covid-19 yang yang masih tinggi di Indonesia saat ini, Fastlab ingin bersinergi dengan salah satu Public Figure yaitu Baim Wong untuk mampu memberikan edukasi terkait protokol Kesehatan juga membawa pesan kepada masyarakat untuk berani Swab dengan FASTLAB Mobile Combat PCR.

Founder Fastlab Ir. Santoso Halim, Mengatakan FastLab Mobile Combat mampu menghadirkan hasil dengan kecepatan dan akurasi maksimal dengan demikian Fastlab terus optimis untuk dapat berperan aktif dalam memutus mata rantai Covid-19 Di Indonesia.

” FastLab Mobile Combat dengan alat, teknologi dan sistem terdepannya yang mampu melakukan test sebanyak 700 sampai dengan 1000 sample dalam sehari, serta mampu mengeluarkan hasil dalam kurun waktu kurang dari 4 jam dengan tingkat akurasi yang tinggi melalui sebuah teknologi yaitu PCR atau Polymerase Chain Reaction” jelasnya sesaat setelah meresmikan Baim Wong sebagai Brand Ambassador pertama Fastlab di gedung Cyber Jakarta (8/10).

Brand Ambassador Fastlab Baim wong merasa senang bekerjasama dengan Fastlab katena memiliki kesamaan visi dan misi.

“Dengan edukasi yang masif bersama fastlab, saya yakin dapat memutus mata rantai Covid-19 Di Indonesia” ucapnya.

Hal senada dikatakan President Director FastLab Mariana, Fastlab Mobile Combat PCR akan terus berupaya dan ikut andil serta berperan nyata, dalam upaya menekan serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 Di Indonesia.

“Karena Indonesia negara kepulauan, kedepan kami akan melakukan test di kapal, sehingga dapat menjangkau masyarakat kepulauan, dengan teknokogi yang dimiliki, Fastlab optimis untuk dapat berperan aktif dalam memutus mata rantai Covid-19 Di Indonesia”, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here