Cegah Penyebaran Covid-19, Fastlab Bersama Komunitas Otomotif Edukasi Masyarakat

SUARATERKINI, Jakarta,-  Produk layanan kesehatan, Fastlab bersama Mercedes-Benz Boxer Club Indonesia W124 Jakarta Chapter turut mendukung program kesehatan masyarakat di masa pandemi. Selain vaksinasi Covid-19 gratis, keduanya juga menggelar layanan swab PCR dan antigen untuk masyarakat yang membutuhkan.

Manager Marcomm FASTLab, Teuku Ferdinansyah R mengatakan,  Kami sangat mendukung penuh program Pemerintah dalam menjaga Protokol Kesehatan untuk masyarakat Indonesia. Sesuai kampanye kami yaitu Xpress Your Health, siapapun dapat mengekspresikan diri melalui berbagai kegiatan dengan tetap menjaga kesehatannya.

Kegiatan FASTlab bersama komunitas otomotif itu dilakukan untuk menekan angka penularan Covid-19 di Indonesia. Salah satu kegiatannya berupa vaksinais gratis pada akhir Januari lalu di Jakarta. Dalam kegiatan turing Mercedes-Benz Boxer Club Indonesia W124 Jakarta Chapter ke Danau Toba, Sumatra Utara, FASTLab juga membagikan masker, tissue basah antiseptik, dan penyanitasi tangan kepada masyarakat sekitar.

Selain kegiatan sosial, lanjut Teuku Ferdinansyah, FASTLab juga mendukung Mercedes-Benz Boxer Club Indonesia W124 pada ajang W124 MBCI Motorsport di Sentul International Circuit. Di sana, W124 MBCI menjadi peserta dalam event Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2022 di kelas Mercedes One Make Race Championship.

BACA JUGA:  Canting Restaurant Hadirkan Beragam Menu Yang Cocok Bagi Semua Kalangan

Direktur Marketing FASTLab, Faris Hariyadi menambahkan Dukungan kami tidak hanya melalui layanan kesehatan bagi seluruh member dan peserta balap W124 MBCI, tetapi juga bentuk support lainnya atas kegiatan-kegiatan otomotif yang dilakukan W124 MBCI untuk dapat selalu memberikan pesan kesehatan terhadap masyarakat.

Sebagai tambahan, FASTLab merupakan merek produk kesehatan yang berfokus pada pemeriksaan Covid-19 dengan Metode Chain Reaction (PCR). FASTLab ditunjang dengan Laboratorium Khusus Mikrobiologi berstandar BSL 2 serta penggunaan teknologi berbasis cloud base. (Rep)