SUARATERKINI, Jakarta – Seiring berkembangnya teknologi dapat memicu perubahan gaya hidup termasuk cara bertransaksi masyarakat Indonesia.

Masyarakat mulai terbiasa bertransaksi non-tunai dengan teknologi pembayaran digital, melihat hal tersebut Cashlez salah satu perusahaan fintech payment gateway terpercaya di Indonesia gandeng Fabelio dalam menerima pembayaraan non tunai yang mudah, cepat dan aman.

Teddy Tee selaku Founder & CEO Cashlez mengatakan,” melalui kerjasama ini, pelanggan Fabelio dapat bertransaksi secara langsung di 22 showroom Fabelio yang berada di Jabodetabek dan Bandung.

Serta bisa melakukan pembayaran langsung di tempat pengiriman menggunakan layanan baru dari Cashlez yang disebut Cashlez-On-Delivery di Jabodetabek,” ungkapnya.

Diharapkan dengan kemitraan ini, akan semakin banyak pelanggan Fabelio yang merasakan kemudahan dan manfaat dari transaksi non-tunai,” ungkapnya di Jakarta, Selasa (18/2/20).

Teddy Tee menambahkan Cashlez-on-Delivery merupakan layanan terbaru dari Cashlez dalam mempermudah rekan usaha untuk menerima pembayaran non-tunai langsung di tempat pengiriman.

“Biasanya bayar dengan uang tunai atau Cash-On-Delivery, tapi kami Cashlez-On-Delivery, jadi bayarnya cashless,” tegas Teddy.

Menurut Teddy, Fabelio menjadi rekan kolaborasi yang strategis bagi Cashlez mengingat Fabelio merupakan ritel pertama yang menghadirkan pengalaman berbelanja furnitur melalui online .

Dari sekian banyak toko furnitur online, yang memiliki kualitas dan desain yang menarik adalah Fabelio – yang berfokus pada furnitur rumah minimalis, modern dan perencanaan serta pengerjaan desain interior baik itu untuk rumah, apartemen, hingga kantor.

Fabelio juga telah mendapatkan sertifikasi dari asosiasi kayu Indonesia atas komitmennya dalam memproduksi furnitur berkualitas tinggi dan kepedulian dalam menjaga lingkungan.

Sementara itu, Marshall Tegar Utoyo, Founder & Direktur Fabelio menyampaikan,” selain melalui website, Fabelio juga memfasilitasi pelanggan untuk merasakan dan memastikan langsung kualitas dari furnitur dengan adanya showroom.

Selain kualitas produk furnitur yang selalu dijaga dan produksi dengan terbaik, kenyamanan dan kemudahan saat berbelanja juga merupakan prioritas Fabelio,” tuturnya.

Dengan kerjasama tersebut, diharapkan dapat menjangkau lebih banyak masyarakat dari berbagai kalangan untuk merasakan kemudahan transaksi non-tunai saat bertransaksi di Fabelio,” ucapnya.

Melalui campaign #bayarsekarang untuk pembayaran langsung di showroom dan #bayarnanti untuk pembayaran di tempat pengiriman dengan Cashlez-On-Delivery, Cashlez dan Fabelio aktif mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang dicanangkan Bank Indonesia untuk meningkatkan cashless society di tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here