SUARATERKINI, Jakarta – Ditengah lesunya daya beli konsumen khususnya dibidang otomotif, BRIfinance hadir memberikan solusi bunga ringan bagi calon kreditur, khususnya konsumen mobil mitsubishi.

BRIfinance bersama PT. SUN STAR PRIMA MOTOR, melakukan gebrakan layanan kredit kepemilikan mobil bagi calon konsumen mitsubishi, khususnya mobil mitsubishi Pajero dan X-Pander.

Kami optimis, dengan Program Bunga Ringan 3,69% khusus untuk Pajero serta Program Spesial Xpander Dress Up dan Free Bensin, akan meningkatkan daya beli konsumen,” ujar Handayatni Ariefiana Harjanti selaku Direktur Bisnis BRIfinance di Jakarta, Sabtu (2/11/19).

Konsumen Mitsubishi akan mendapatkan Xpander full aksesoris seharga ± 6juta secara cuma-cuma dan free bensin,´ tambah Rudi Rimawan selaku GM Operation Sun Star Prima Motor.

Rudi Rimawan mengatakan bahwa dalam acara ini kami sepenuhnya mendapatkan support dari PT MITSUBISHI MOTORS KRAMAYUDHA SALES INDONESIA (MMKSI) sebagai APM MITSUBISHI dengan promonya yang luar biasa dengan sales program akhir tahun `PROGRAM LUCKY DRAW´ dengan periode pembelian mulai 1 Oktober s/d 30 Desember 2019 dengan jenis hadiah sebagai berikut:
– 1 unit Pajero Sport Ultimate, tahun produksi 2018
– 3 unit Xpander Ultimate, tahun produksi 2018
– 30 Paket Liburan ke Jepang selama 7 hari (termasuk tiket pesawat bisnis pp, akomodasi, dengan ketentuan paket liburan untuk 2 orang)
– 150 unit IPHONE XR 128 GB.

Pada kesempatan ini kami bekerjasama dengan finance company yang berpotensi memberikan peluang bisnis yang saling menguntungkan.

Sebagaimana kita ketahui BRIfinance merupakan salah satu BUMN dengan kapitalisasi terbesar di Indonesia. Semoga dengan kerjasama ini, kami bisa mendapatkan kesempatan berkembang bersama sama khususnya dalam bisnis otomotif.

Program ini bisa didapatkan diseluruh jaringan kerja BRIfinance dan Mitsubishi Sun Star Prima Motor. Setiap pembelian kendaraan Xpander Dress Up di dealer Mitsubishi Sun Star Prima Motor akan mendapatkan layanan after sales yang sangat memanjakan customer dalam perawatan kendaraannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here