Suaraterkini.com, Jakarta Superbrands sebagai lembaga arbiter internasional yang telah berdiri lebih dari 27 tahun di 86 negara di dunia. Bersama lembaga aurvei AC Nielsen kembali memberikan apresiasi pada merek-merek terbaik dan terpercaya di Indonesia dalam Gala Awards Superbrands 2020 di Grand Ballroom Hotel Pullman Thamrin, Jakarta (11/12).

CEO Superbrands Indonesia, Grandtyana Mayasari dalam sambutannya mengatakan, Bagi pelaku bisnis dan pemasaran, ketidakpastian ekonomi dan cepatnya perubahan perilaku konsumen, ini menjadi tantangan berat. Namun kita optimis perekonomian Indonesia mampu bertumbuh dengan baik dan tingkat konsumsi masyarakat dapat meningkat. Untuk itu, sangat dibutuhkan pola pikir kreatif dan kecepatan pengambilan keputusan untuk mengimbangi perubahan saat ini maupun di masa mendatang.

Pada Gala Awards Superbrands 2020 dihadiri sekitar 23 brand terkemuka dengan 25 kategori penghargaan. Mengusung konsep visual air sebagai simbol adaptability dan agility untuk memberikan inspirasi dan motivasi kepada semua pihak, khususnya team dan para member Superbrands Indonesia dalam menghadapi tantangan bisnis di masa pandemi covid-19.

“Beberapa program inovasi Superbrands yang mengerahkan banyak orang, seperti Superbrands Smart Baby League dan Smart Festival tidak dapat kami selenggarakan sebagai bentuk kepatuhan pada protokol kesehatan covid-19. Komitmen kami, Superbrands bukan sekedar penghargaan, tetapi alat untuk mendorong pemilik brand agar terus melakukan inovasi yang memberikan nilai tambah bagi konsumen” jelas Grandtyana,

“Penghargaan kedua bagi brand 88 dari Gala Awards Superbrands 2020, memberikan kepercayaan diri dan motivasi bagi kami untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk dan terus berinovasi terutama di tengah pandemi saat ini,” Kata Marketing Manager PT. Meccaya Pharmaceutical Tia Oktaviani kepada media sesaat sebelum menerima Superbrand Gala Award 2020.

Selama 2020, brand 88 berhasil mempertahankan bahkan mengalami peningkatakan penjualan, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, bahkan rencananya tahun 2021 Meccaya Pharmaceutical akan ekspor ke negara Asia Tenggara.

“Untuk tahun 2021 Meccaya Pharmaceutical tidak hanya akan ekspor namun dalam waktu dekat akan meluncurkan produk baru dan memaksimalkan digital untuk penjualan, yang penting produk kami menjadi solusi kesehatan, pungkas Tia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here