SUARATERKINI, Jakarta – Menghadapi situasi di tengah pandemi Covid-19, Bank DBS Indonesia tetap mampu menjaga eksistensinya, terbukti dengan perolehan deretan penghargaan di tingkat nasional hingga internasional di paruh kedua 2020.

Prestasi tersebut menegaskan pengakuan atas kinerja Bank DBS Indonesia yang mampu dengan cepat beradaptasi serta memanfaatkan peluang di tengah disrupsi.

Melalui prinsip “Live more, Bank less”, Bank DBS Indonesia berkomitmen untuk memberikan pengalaman perbankan yang lengkap, mudah, praktis dan tanpa hambatan kepada nasabah di mana saja.

Paulus Sutisna, Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia, mengatakan, “Merupakan kehormatan bagi kami untuk menerima deretan penghargaan dan diakui baik secara nasional maupun internasional.

Berbagai prestasi yang berhasil kami raih ini tentu tak luput dari kontribusi seluruh tim dalam mengoptimalkan budaya kerja hingga melakukan peningkatan kualitas infrastruktur tatkala menghadapi pandemi, mengubah berbagai tantangan menjadi peluang yang memungkinkan kami dengan cepat beradaptasi di era normal yang baru (new normal),” ungkapnya.

Ia menjelaskan, menjadi bank yang digerakkan oleh tujuan yang berkesinambungan merupakan DNA Bank DBS Indonesia, di mana berbagai prestasi yang didapat merupakan salah satu bentuk nyata dari upaya transformasi dalam menghadirkan inovasi perbankan.

Adapun penghargaan yang berhasil diraih adalah Indonesia International Foreign Exchange Bank of the Year oleh Asian Banking and Finance serta deretan penghargaan dari Warta Ekonomi meliputi Bank Berpredikat “SEHAT” di kategori BUKU 3 dengan Aset Antara Rp50 -100 Triliun pada Best Bank Award 2020, Popular Foundation for News Activity Strategy pada Indonesia Public Relations Award (IPRA) 2020, dan Best Leader For Business Sustainability Through Corporate Development Initiative for Stakeholders Engagement di kategori Internasional Bank Buku III pada Indonesia Financial Top Leader Award 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here