SUARATERKINI, Jakarta – Bango brand kecap kebanggaan asli Indonesia meraih penghargaan sebagai Brand of The Year dalam ajang Word Branding Awards 2019 di Kensington Palace – London, pada 14 November 2019 lalu.

World Branding Awards merupakan penghargaan bergengsi yang mengakui merek-merek global dan lokal terbaik yang digelar untuk ke-10 kalinya.

Para pemenang dinilai secara unik melalui tiga faktor: valuasi merek, riset pasar konsumen dan pemungutan suara public secara online.

Sebanyak tujuh puluh persen dari proses skoring berasal dari suara konsumen.

Hernie Raharja, selaku Director of Foods and Beverages PT Unilever Indonesia Tbk menyampaikan, “Bango telah menemani masyarakat indonesia selama 91 tahun. Kami merasa senang sekali bahwa Bango sebagai brand lokal kebanggaan dari Indonesia meraih apresiasi yang luar biasa di mata internasional.

Bango menjadi satu-satunya brand di kategori saos dari Indonesia yang mendapatkan penghargaan ini. Terima kasih atas dukungan dan perhatian semua pihak kepada Bango untuk terus menjaga dan melestarikan kelezatan asli kuliner Indonesia.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here