SUARATERKINI, Jakarta – Allianz Indonesia meraih penghargaan ‘Insurance Initiative of the Year’ di acara Insurance Asia Awards 2020. Allianz Indonesia meraih penghargaan ini untuk program “Tukar Sampahmu, Lindungi Dirimu” dan “Allianz Uang Duka”.

Kedua program ini menyediakan akses solusi perlindungan asuransi yang mudah dan terjangkau. Masyarakat akan mendapatkan manfaat proteksi sebagai bentuk implementasi dari strategi perusahaan memberikan perlindungan ke lebih banyak masyarakat Indonesia.

Mempertimbangkan tingkat penetrasi asuransi dan inklusi keuangan yang masih rendah, Allianz Indonesia terus berinovasi untuk memperluas layanan kepada segmen pasar yang belum terjangkau perlindungan asuransi.

Kami melihat hal ini sebagai peluang meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya perlindungan asuransi,” kata Joos Louwerier, Country Manager & President Director Allianz Life Indonesia.

“Penghargaan ini memperkuat komitmen kami untuk memberikan perlindungan kepada lebih banyak masyarakat Indonesia. Kami berterima kasih kepada para karyawan, regulator, mitra bisnis dan semua pihak yang mendukung terlaksananya inisiatif ini.

Kami akan terus berinovasi dan mendukung pemerintah dalam meningkatkan literasi keuangan dan penetrasi asuransi di Indonesia.”

Sebanyak hampir seratus perusahaan asuransi dari 25 negara di Asia mengikuti proses penjurian yang mulai dilakukan sejak tahun lalu. Karena masa pandemi, malam penghargaan Insurance Asia Award 2020 diadakan secara digital baru-baru ini dan memberikan penghargaan secara virtual kepada para pemenang.

Penghargaan ini diselenggarakan oleh Charlton Media Group Singapore & Hongkong bersama Insurance Asia Magazine dengan para juri yang berasal dari perusahaan asuransi, serta firma konsultan pajak dan aktuaris ternama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here