Suaraterkini, Jakarta, – Menyambut bulan Ramadan, Unit Usaha Syariah, PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Syariah) mengundang masyarakat untuk berbagi kebaikan dalam bentuk lain dengan meluncurkan kampanye #AwaliDenganKebaikan.

“Allianz terus berinovasi untuk memperkuat posisi di dalam segmen pasar yang potensial ini dan mendukung program pemerintah dalam meningkatkan penetrasi asuransi jiwa, khususnya asuransi jiwa syariah. Kampanye #AwaliDenganKebaikan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan perlindungan asuransi jiwa sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat melalui ragam produk Allianz Life Syariah yang saat ini telah kami sempurnakan,” kata Yoga Prasetyo, Pimpinan Unit Usaha Syariah, Allianz Life Indonesia.

“Berbagi kebaikan dapat dilakukan di mana saja, kapan saja dan kepada siapa saja. Apalagi di bulan Ramadhan ini di mana kita didorong untuk melakukan kebaikan sebanyak mungkin. Melalui kampanye #AwaliDenganKebaikan, Allianz Life Syariah ingin mengajak masyarakat
untuk melakukan lebih banyak kebaikan kepada sesama di bulan Ramadan ini.
Karena Allianz Life Syariah percaya satu kebaikan sederhana dapat berarti besar bagi mereka yang membutuhkan. Dan bahkan dapat kembali lagi kepada kita dalam bentuk lain,” tambah Yoga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here