SUARATERKINI, Bogor – Themepark Terbesar se-Indonesia yaitu Jungleland Sentul memberikan penawaran spesial untuk berlibur menjelang akhir tahun 2019 ini.

Penawaran ini tentunya tanpa ribet, berlibur bebas banjir, bebas macet & area yang luas serta fasilitas yang lengkap.

Dalam kutipannya, Selasa (26/11/19), Humas Jungleland, Vina Trisna Widiatie menyampaikan, menjelang akhir tahun Jungleland memberikan yang spesial untuk keluarga Indonesia, seperti yang telah berlangsung pada 24 November 2019 lalu.

Pengunjung dihibur dengan hadirnya artis Nagaswara seperti Angkasa Band, Merpati Band, Hesty Klepek-Klepek, Balena, Ovy Ratu Serigala & dua artis cilik: Keyne Stars dan Nayla D Purnama.

Acara yang digelar di Amphitheatre Jungleland, dipadati dengan para fans dari guest star Nagaswara. Keseruan tidak hanya sampai disini, hadir juga performer in-house dari Jungleland berupa band dan show yang tak kalah serunya mendapat perhatian dari seluruh pengunjung hari ini,” ucapnya.

Vina menambahkan, Jalan-jalan bareng artis Nagaswara merupakan tajuk pertama dari rangkaian acara berikutnya yang akan dihelat pada 7 Desember 2019 mendatang yaitu Tamasya Nagaswara.

Bagi pengunjung yang membeli tiket ini, bisa bermain 33 wahana terusan, Namun perbedaanya baru bisa akses masuk pukul 13:00 WIB,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here