SUARATERKINI, Yogyakarta – Sejak diluncurkan pada pertengahan Februari 2020 di Jakarta, Adira Finance kini memperkenalkan aplikasi layanan berbasis digital adiraku di DIY- Jawa Tengah belum lama ini.

Aplikasi tersebut dibuat salah satunya untuk memudahkan nasabah atau calon nasabah bertransaksi di masa pandemi Covid-19 ini.

Irfan Budianto selaku Kepala Wilayah Jawa Tengah Adira Finance mengatakan,” di tengah situasi pandemik Covid-19 yang penuh tantangan, sudah menjadi komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah kami dengan menjaga mereka bisa tetap terhubung dengan Adira Finance walaupun berada #dirumahaja melalui aplikasi adiraku.

Baik nasabah atau calon nasabah bisa melakukan pembayaran angsuran secara instan dari smartphone hingga simulasi dan pengajuan kredit. Intinya kami memudahkan nasabah maupun calon nasabah melakukan kegiatan dari rumah, menggunakan smartphonenya.

Kami punya program Mager (Males Gerak) yakni pembiayaan multiguna yang dilakukan lewat aplikasi ini 24 jam dan 7 hari online.
Yaitu cashback hingga Rp1 juta untuk setiap pengajuan pembiayaan produk multiguna melalui aplikasi adiraku yang disetujui. Program ini berlangsung sejak 2 Maret hingga 30 Juni 2020 mendatang,” ungkapnya.

Untuk caranya cukup mudah nasabah hanya melakukan registrasi dengan mengisi data nomor handphone dan memasukkan one-time password (OTP) yang dikirimkan melalui SMS, dilanjutkan dengan membuat PIN yang akan digunakan untuk login.

Kami berharap nasabah dapat memanfaatkan segala kemudahan dan mendapatkan nilai tambah yang ada di aplikasi adiraku. Dalam waktu dekat ini kami juga akan meluncurkan program undian berhadiah, bagi nasabah setia kami yang melakukan pembayaran angsuran tepat waktu,” tegasnya.

Sebagai informasi, untuk mengenal lebih jauh fitur-fitur yang terdapat di adiraku sebagai “Satu Aplikasi untuk Berbagai Kebutuhan Sahabat” berikut ini:

• Informasi Detail Kontrak:

Konsumen dapat mengetahui detail informasi nomor kontrak, besar angsuran, tanggal jatuh tempo, sisa tenor, sisa angsuran, dan informasi lainnya melalui fitur ini, tanpa perlu datang ke Kantor Cabang ataupun menghubungi Call Center Dering Adira Finance 1500511.

• Bayar Angsuran Instan:

Sebagai salah satu fitur andalan, fitur ini memungkinkan konsumen melakukan pembayaran angsuran secara real time melalui smartphone dengan sistem virtual account.

Selain aplikasi adiraku, pembayaran angsuran juga dapat dilakukan dengan transfer ke Virtual Account Bank Danamon dari bank manapun, ATM, SMS banking, dan mobilebankingBank Danamon.

• Riwayat Pembayaran:

Konsumen dapat memonitor sisa tenor dan jumlah angsuran yang sudah dibayarkan melalui fitur ini.

• Eazy Klik:

Bagi konsumen terpilih yang memenuhi syarat, Adira Finance memberikan penawaran spesial berupa personalizedpre-approvedcredit.

• Simulasi Kredit:

Fitur ini dapat digunakan oleh konsumen maupun calon konsumen untuk mengetahui jumlah angsuran produk pembiayaan Adira Finance yang dapat disesuaikan dengan kemampuan.

• Whatsapp Chat Dering Adira Finance:

Kini konsumen dapat berkomunikasi dengan Adira Finance setiap hari selama 24 jam dengan adanya fitur ini, selain melalui telepon 1500511, email customercare@adira.co.id dan media sosial.

• Janji Bayar

Hadir sebagai solusi apabila pada saat jatuh tempo konsumen belum memiliki dana untuk melakukan pembayaran, fitur ini memungkinkan konsumen untuk melakukan penjadwalan pembayaran angsuran.

• Lokasi Cabang

Fitur ini terhubung langsung dengan Google Maps, sehingga memudahkan konsumen yang ingin datang ke kantor cabang Adira Finance.

• Cashback Reward Game

Bagi konsumen yang melakukan pembayaran angsuran tepat waktu melalui adiraku, secara otomatis akan diajak bermain gameberhadiah cashback.

• Informasi Umum

Adiraku memberikan beragam informasi yang banyak dibutuhkan konsumen diantaranya persyaratan perpanjangan STNK, pengambilan BPKB, ketentuan biaya transaksi, dan cara klaim asuransi.

• Pengajuan Kredit

Fitur yang dapat digunakan oleh konsumen Adira Finance maupun calon konsumen untuk mengajukan kredit pembiayaan mobil atau motor, baik baru maupun bekas serta berbagai pembiayaan produk rumah tangga (elektronik, furnitur dan gadget), dan multiguna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here