SUARATERKINI, Jakarta – Di tengah new normal, Acer kembali memanjakan para gamer di Indonesia dengan meluncurkan 3 laptop gaming yang diboyong sekaligus ke Indonesia.

Karena saat pandemi banyak orang beraktivitas di rumah sambil bermain game. Laptop tersebut menggunakan prosesor terbaru dari Intel sehingga memberikan performa terbaik untuk para gamer.

President Director Acer Indonesia, Herbert Ang mengatakan,” bahwa kami membawa pembaruan di lini perangkat gaming di Indonesia dengan membawa 3 laptop baru, yakni Triton 500, Helios 300 dan Nitro 5 generasi terbaru yang menggunakan prosesor Intel generasi ke-10.

Peluncuran ketiga laptop gaming ini untuk memacu akselerasi ekosistem gaming di era new normal. Tentunya, laptop tersebut dilengkapi dengan inovasi teknologi terdepan dan desain yang menawan,” ujarnya saat peluncuran laptop gaming Acer secara daring, di Jakarta, Kamis (2/7).

Laptop gaming terbaru ini memiliki desain yang lebih garang. Badan dari laptop ini juga terbuat dari metal dan bezel yang tipis, sehingga laptop ini sangat mudah untuk dimasukkan ke dalam tas dan dibawa ke manapun pengguna pergi,” tegasnya.

Pihaknya berharap ketiga laptop terbaru yang diluncurkan mampu memenuhi ekspektasi dan kebutuhan siapa saja yang terlibat di dalam ekosistem gaming.

Produk-produk tersebut hadir untuk memenuhi kebutuhan gaming masing-masing segmen sekaligus dapat membantu para penggunanya agar tetap bisa produktif terus di era new normal ini,” tutupnya.

Email : amin.suaraterkini@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here