DPC PPP Batu Kota Malang Serahkan Bantuan Bagi Korban Gempa Cianjur

SUARATERKINI, Cianjur – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota Batu Malang Jawa Timur hari ini datang dan serahkan bantuan ke korban gempa di Cianjur.

Ketua DPC PPP kota Batu Malang Shofiyullah menyerahkan langsung kelokasi menyampaikan bahwa kegiatan ini murni rasa kepedulian kami di Batu Malang atas musibah yang terjadi di Cianjur ini, kami menyampaikan duka dan simpati yang mendalam kepada para korban disini dan sedikit membantu meringankan beban para pengungsi dengan memberikan bantuan sembako dan uang tunai.

Semoga dengan bantuan ini, kami bisa meringankan beban para saudara kami disini, Ucap Gus Shofi, sapaan akrab ketua DPC Batu tersebut pada media.

Bantuan ini berasal dari pengumpulan donasi seluruh kawan – kawan di DPC PPP Batu kota Malang, Jawa Timur.

Rombongan ketua DPC ini didampingi oleh para habaib diantaranya adalah Habib Salim, Habib Abdul Qodir, habib Alwi, dan Wawan Irianto bendahara PPP kota Malang.

Pada kesempatan ini rombongan DPC PPP Batu Malang juga menyapa para pengungsi dengan sekedar bercengkrama untuk menyambung silaturahmi dan mendengar langsung keluh kesah para pengungsi serta mendoakan para korban yang meninggal atas musibah tersebut. (Rep/Her)