SUARATERKINI, Tasikmalaya – Mesha Kreasi Mandiri menggelar kegiatan 3Fun yang merupakan konsep unik karena menggabungkan acara jalan sehat, bersepeda, dan aerobik dalam satu kegiatan yang sama.

Plt. Asisten Daerah 1, H. Undang Hendiana Kota Tasikmalaya mengapresiasi kegiatan 3 fun, kegiatan 3Fun dirangkaikan dengan momentum HUT ke-18 Kota Tasikmalaya.

Mudah-mudahan kegiatan ini di samping sebagai olahraga, juga menjadi media silaturahmi bagi masyarakat untuk semua lapisan.

Bahkan, katanya yang ikut juga bukan hanya dari Kota Tasikmalaya saja, tapi banyak lainnya yang dari luar kota,” kata Undang di Lapangan Dadaha, Kota Tasikmalaya, (27/10).

Sementara PIC kegiatan 3Fun, Ade Sutianto mengatakan bahwa kegiatan 3Fun merupakan gabungan 3 olahraga, yaitu Fun Walk atau jalan, Fun Bike atau bersepeda, dan Fun Aerobic atau senam.

Jadi, ketiga olahraga tersebut digabungkan dalam satu acara. Pertama supaya lebih meriah. Kedua supaya masyarakat memiliki pilihan. Kalau tidak punya sepeda, tinggal jalan.

Kemudian, kegiatan ini juga untuk memasyarakatkan olahraga khususnya bagi warga Tasikmalaya dan sekitarnya,” jelas Ade.

Pihaknya bersyukur peserta begitu antusias mengikuti kegiatan ini. Total 10 ribu peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Alhamdulillah, antusiasnya sangat luar biasa. Yang ikut pun tidak hanya dari Tasik. Dari Ciamis, Banjar, Garut, bahkan ada juga dari Rancaekek sengaja ikut event ini,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here