Suaraterkini,Jakarta,- Tahun 2020 ini BreadTalk kembali merayakan Anniversary yang ke-17, BreadTalk dengan bangga mempersembahkan  “Sweet 17 BreadTalk Journey” yaitu 17 varian roti Favorit yang paling banyak menemani  masyarakat.

manajer BreadTalk cabang Blora Jakarta Tessa menuturkkan khususnya para BreadTalk Lovers selama 17 tahun BreadTalk ada di Indonesia. Roti-roti  tersebut antara lain adalah : Fire Flosss & C’s Flosss, roti manis dengan topping abon ayam asin dan pedas yang diluncurkan  pertama kali di tahun 2003 ini telah menjadi salah satu produk signature dan best seller sekaligus dari BreadTalk Indonesia” tuturnya setelah sesi baking class di Breadtalk Blora Jakarta (27/2).

“Selain roti abon, BreadTalk juga menghadirkan D’Diva, roti lembut dengan potongan sosis dan mayonnaise, ada juga roti manis dengan selai blueberry di bagian tengahnya yg kita kenal dengan nama Blueberry Rocky. Di tahun yang sama, BreadTalk  menghadirkan BinoQ Fire, roti lembut dengan perpaduan antara sosis didalam dan taburan abon ayam pedas dibagian atasnya”, ucapnya.

Sebagai tambahan, BreadTalk Indonesia menyiapkan Paket  10 yang terdiri dari 10 roti favorit hanya dengan Rp 75.000,- sudah termasuk box eksklusif. Promo ini berlaku selama 3 hari, yaitu mulai tanggal 2 – 4 Maret 2020 di semua outlet nasional  BreadTalk Indonesia dan promo ini tidak berlaku untuk pemesanan melalui delivery service.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here