Tahilalats dan One Piece Rayakan 25 Tahun Petualangan Luffy di Indonesia

Tahilalats
AdvertisementAds Sharp

SUARATERKINI, Jakarta – Menuju pertengahan tahun 2024, INFIA Corp mengumumkan kolaborasi bersejarah antara salah satu properti intelektual (IP) mereka, Tahilalats, dengan One Piece untuk merayakan ulang tahun ke-25 dari seri manga terkenal tersebut. Kolaborasi eksklusif ini dirancang spesial bagi para penggemar di Indonesia.

One Piece adalah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Manga ini pertama kali diterbitkan pada 22 Juli 1997 dan hingga Maret 2023 telah dikompilasi menjadi 108 volume.

Bercerita tentang petualangan Monkey D. Luffy bersama kru Bajak Laut Topi Jerami, Luffy menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun terbesar di dunia, yang dikenal sebagai “One Piece,” dengan tujuan menjadi Raja Bajak Laut berikutnya.

Menyadari dukungan besar dari penggemar di Indonesia, kolaborasi ini menjadi bukti dampak global One Piece dan peranannya dalam menjembatani budaya.

Kerja sama bersejarah ini menggabungkan salah satu IP terbesar dari Jepang dengan komik lokal yang dicintai, Tahilalats, menghasilkan desain unik yang menampilkan karakter kesayangan kru Topi Jerami dalam gaya khas komik Tahilalats.

BACA JUGA:  Pospay Gemakan Digitalisasi Pada Masyarakat Pedesaan

Penggemar juga dapat menantikan serangkaian kejutan menarik yang tidak terbatas pada seni visual. Kolaborasi ini akan mencakup kemitraan spesial dengan brand favorit, acara-acara seru yang penuh kegembiraan, konten digital yang menarik, dan peluncuran akun resmi One Piece khusus untuk penggemar di Indonesia.

Sejalan dengan lagu Indonesia yang mengangkat kebanggaan akan warisan maritim, “Nenek Moyangku Seorang Pelaut,” mari bersama-sama merayakan dan menjelajahi petualangan seru melalui One Piece X Tahilalats.

“Kolaborasi Tahilalats dan One Piece merupakan salah satu pencapaian penting bagi IP Indonesia. Sangat tidak disangka bahwa kolaborasi ini dapat terwujud. Kami berharap ini dapat membuka peluang bagi kreator lain di industri kreatif Indonesia untuk mempelajari bisnis IP dan lisensi,” ujar Rakhman Azhari, Co-Founder Mindblowon Studio (Tahilalats), Selasa (11/6/2024).

“Untuk memperingati ulang tahun ke-25 One Piece, kami ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda melalui kolaborasi dengan salah satu karakter lokal terkenal di Indonesia,” tambah Helena Irma, Direktur Animasi International Indonesia.

Tetap ikuti kabar terbaru dan bersiaplah untuk bergabung dalam petualangan seumur hidup dengan One Piece dan Tahilalats di Instagram @tahilalats.