MG Perdana Kenalkan Teknologi EV Terbaru dalam PEVS 2023

AdvertisementAds Sharp

SUARATERKINI, MG, pemimpin global dalam kendaraan listrik (EV), dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 yang pertama. Acara mi menjadi tonggak penting bagi MG karena menampilkan teknologi EV terbaru dan komitmen terhadap industri kendaraan listrik yang berkembang pesat secara global.

Berbagai macam model kendaraan listrik MG, termasuk MG ZS EV, MG Marvel R Electric, MGS EV, dan MG 4EV, telah mendapadan pengakuan luas secara global karena performanya, efisiensinya, fitur inovatifnya dan desain terkini yang berhasil mencuri perhatian seluruh konsumen di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Model-model ini telah memberikan kontribusi pada kehadiran global MG di lebih dari 64 negara, dengan lebih dari 300.000 kendaraan listrik terjual di seluruh dunia.

Sebagai kekuatan pionir dalam lanskap kendaraan listnk, MG berkomitmen untuk mendorong adopsi kendaraan listrik di seluruh dunia. Di Indonesa, MG berdedikasi untuk membangun ekosistem kendaraan listrik yang komprehensif yang memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan yeng terus berkembang. Ini termasuk investasi dalam infrastruktur pengisian daya, opsi pembiayaan yang menarik, dan layanan purna jual yang handal.

BACA JUGA:  Kolaborasi Wuling dan Plasticpay Hadirkan RVM di Pameran Periklindo EV 2023

Pada ajang Periklindo Electric Vehicle (PEVS) 2023 ini hadir Jenderal TNI (Purn.) Dr. H. Moeldoko selaku Kepala Staf Kepresidenan RI yang juga menrangkap sebagai ketua Periklindo langsung mendatangj booth MG dan disambut oleh Bapak Donny Septianto Kurniawan selaku Country Director MG Motor Indonesia dan Bapak Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motot Indonesia.

Arief Syatifudin,Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, “MG sangat antusias menjadi bagjan dari revolusi kendaraan listrik dan berkontribusi pada upaya global dalam menciptkana masa depan yang lebih berkelanjutan. MG selalu berkomitmen untuk menyediakan kendaraam listrik yang inovatif, berkualitas tinggi, dan terjangkau kepada pelanggan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, sambil mendobrak transisi ke sistem transportasi yang lebih bersih dam efisien”.

MG 4 EV hadir di tanah air sebagai mode! crossover pertama MG berbasis tenaga penggerak 100% listrik dan dibangun pada platform yang dikhususkan unuk seri elektrik MG selanjutnya di masa depan. Desain eksteriornya pun sudah terlihat sangat futuristik dengan lekukan serta sudut-sudut yang begity berani dan sangat memikat mata seluruh pengunjung PEVS 2023 termasuk Bapak Moeldoko dan rombongan yang menyempatkan melihat dan mengulik secara langsung yang menjadi kendaraan andalan MG yang merebut banyak perhatian konsumen Tanah Air.

BACA JUGA:  Diler Baru Suzuki Indomobil Sales Hadir di Jatiasih

“Melalui dukungaan serta kolaborasi dengan pemangku kepentingan lokal dan memanfaatkan keahlian MG di tataran global, MG bertujuan untuk mengudah harapan pelanggan di Indonesia dan mempercepat transisi ke sistem transportasi yang lebih berkelanjutan. MG sangat annsias menjad bagian dari transformasi ini dan menantikan masa depan yang cerah bagi kendaraan listrk di Indonessa. MG mengakui bahwa transisi ke kendaraan listrk membutuhkan kolaborasi yang kuat antara perusahaan otomotif, pemerinah, dan pemangku kepentingan lainnya. Oleh karena itu, MG secara aktif bekerja sama dengan pemangku kepentingan untuk mendorong inovasi, berbagi praktk terbak, dan mencipakan ekosistem transportasi yang lebih berkelanjucan”, ujar Arief.

“Dengan kehadiran MG di Periklindo, kami berharap para konsumen semakin yakin akan keseriusan kami membangun lingkungan hijau melalui mobil listrik ini. MG4 EV akan menjadi pilihan mobil listrik yang ramah lingkungan dengan design mutakhir, tutup Arief.