SUARATERKINI, Jakarta,- PT Federal International Finance (FIFGROUP) melalui FIFGROUP FEST menjadi salah satu inovasi yang diwujudkan untuk memberikan pelayanan digital kepada pelanggan yang sudah dilaksanakan di 26 Kota, kini salah satu Jakarta dan Tangerang ditetapkan menjadi destinasi akhir perhelatan FIFGROUP FEST di tahun 2021 yang diselenggarakan pada 18-26 Desember 2021.

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, berterima kasih atas seluruh dukungan yang diberikan untuk kesuksesan program FIFGROUP FEST selama 2021, khususnya kepada konsumen setia FIFGROUP. Harapannya, FIFGROUP FEST menjadi salah satu event promo dan pameran virtual yang memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan layanan dan produk unggulan FIFGROUP dengan cara yang aman, nyaman dan mudah.

New Motorcycle Marketing Director FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro, menambahkan sejumlah kota menjadi target kunjungan FIFGROUP FEST. Melalui event yang dilaksanakan secara virtual ini menjadi daya tarik tersendiri untuk membangkitkan industri otomotif dan pembiayaan di Indonesia.

“FIFGROUP FEST hadir di sejumlah kota untuk menjadi solusi terbaik bagi pelanggan yang ingin mewujudkan impiannya memiliki produk-produk tertentu. Mulai dari promo dan hadiah menarik, kemudahan dan kenyamanan transaksi menjadi alasan utama diadakannya kegiatan ini bagi seluruh pengunjung,” kata Anton.

Seluruh bisnis FIFGROUP turut aktif mulai dari FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, AMITRA, AstraPay, Maucash, FIFADA, MOXA, hingga mitra kerja FIFGROUP turut aktif berpartisipasi dan mendukung pada setiap perhelatan event virtual ini dengan menghadirkan promo dan hadiahnya masing-masing.

Pelanggan Jakarta dan Tangerang juga berkesempatan mendapatkan jaket limited edition dan meraih keberuntungan dengan mendapatkan cashback AstraPay total senilai Rp 1 juta. “Dengan FIFGROUP FEST, berbagai macam produk bisa didapatkan. Tanpa harus keluar rumah menghadapi risiko penyebaran virus Covid-19, di mana pelanggan khususnya di Jakarta dan Tangerang hanya perlu mengakses link FIFGROUP FEST menggunakan smartphone ataupun laptop” pungkas Anton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here